• Sabtu, 22 Januari 2022

Persib vs Arema FC, Peluang Persib Pimpin Klasemen Liga 1 Terbuka, Ini Rekor Pertemuan Mereka

- Sabtu, 27 November 2021 | 12:21 WIB
Pertemuan lawas Persib vs Arema FC. Jika menang dalam pertandingan di Sleman, Minggu, Persib pimpin klasemen Liga 1
Pertemuan lawas Persib vs Arema FC. Jika menang dalam pertandingan di Sleman, Minggu, Persib pimpin klasemen Liga 1

INILAHKORAN, Bandung – Impian Persib pimpin klasemen Liga 1 bukan tanpa dasar. Maung Bandung unggul dalam rekor pertemuan Persib vs Arema FC.

Kemenangan menjadi syarat mutlak Persib pimpin klasemen Liga 1. Dengan tambahan tiga poin pada duel Persib vs Arema FC, Pangeran Biru bakal menggeser Bhayangkara FC dari puncak klasemen Liga 1.

Dengan tambahan tiga poin dari pertemuan Persib vs Arema FC, Persib pimpin klasemen Liga 1 dengan keunggulan satu poin. Saat ini, mereka masih tertinggal dua angka di belakang Bhayangkara FC.

Peluang Persib mengalahkan Arema FC bukan tak ada. Setidaknya, dari rekor perteuan Persib vs Arema FC, Maung Bandung masih lebih unggul.

Baca Juga: Persib vs Arema, Saatnya Persib Pimpin Klasemen Liga 1, Ini yang Harus Dilakukan

Dalam catatan soccerstand, Persib vs Arema FC sudah bertemu 20 kali sejak 2011. Kecuali dua pertandingan di Piala Indonesia, pertemuan lainnya berlangsung di Liga 1.

Dalam 20 pertemuan tersebut, Persib memenangkan enam pertandingan. Sebaliknya, Arema FC hanya menang empat kali. Sisanya, sebanyak 10 pertandingan lain berakhir dengan imbang.

Menariknya, dalam dua pertemuan terakhir, Persib selalu menang. Persib mengalahkan Arema 3-0 di Bandung pada 12 November 2019 dan mengalahkan Arema FC 2-1 di Malang pada Kompetisi Liga 1 yang tak tuntas.

Baca Juga: Jelang Persib vs Arema, Robert Alberts Ingin Duet Wander Luiz-Geoffrey Castillion Gacor Lagi

Halaman:

Editor: Zulfirman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gol Rashid Bawa Persib Unggul Sementara Atas Borneo FC

Selasa, 18 Januari 2022 | 19:46 WIB
X