Persib vs Arema FC, Dendi Santoso Siap Jegal Langkah Persib Pimpin Klasemen Liga 1

Ambisi Persib pimpin klasemen Liga 1 dapat tantangan dari Dendi Santoso. Dia dan rekan-rekannya siap duel pada laga Persib vs Arema FC.

Persib vs Arema FC, Dendi Santoso Siap Jegal Langkah Persib Pimpin Klasemen Liga 1
SPONTAN: Gelandang Dendi Santoso menyelamatkan muka Arema dari kekalahan berkat gol bola liar kiper Bhayangkara FC Awan Setho.
INILAHKORAN, Yogyakarta - Ambisi Persib pimpin klasemen Liga 1 dapat tantangan dari Dendi Santoso. Dia dan rekan-rekannya siap duel pada laga Persib vs Arema FC.
 
Persib vs Arema FC, klub yang dimotori Dendi Santoso, bakal berlangsung di Stadion Maguwuharjo, Sleman, Minggu, 28 November 2021. Jika menang, Persib akan pimpin klasemen Liga 1, menggeser Bhayangkara FC.
 
Tapi, keinginan Persib pimpin klasemen Liga 1 tidaklah mudah. Sebab, Dendi Santoso menyatakan dia dan pemain lainnya siap menunjukkan penampilan terbaik pada pertandingan Persib vs Arema FC ini.
 
Dendi Santoso, penyerang Arema FC, menyatakan klubnya tak memiliki persiapan khusus menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2021-2022 kali ini.
 
 
Pemilik nomor punggung 41 ini mengatakan persiapan dilakukan seperti biasanya atau sama seperti menghadapi laga-laga sebelumnya yang telah dilakoni.
 
"Insya Allah pemain sudah siap semuanya," ujar Dendi dalam prematch press conference virtual, Sabtu, 27 November 2021.
 
Terkait mengenai pemain yang diwaspadai, Dendi memastikan mewaspadai seluruh pemain Persib Bandung. Sebab, sebagian besar sudah lama bermain di Liga 1. 
 
 
"Jadi semuanya harus diwaspadai, siapapun yang bermain," tegasnya.
 
Seperti Persib, pertandingan ini juga memiliki arti penting bagi Arema FC. Mereka yang sempat tertatih-tatih di awal musim, kini memiliki ambisi menuju puncak klasemen.
 
Yang pasti, jika mampu memetik kemenangan pada pertandingan ini, tujuan Arema FC akan mendekati kenyataan. Kalau mampu meraup poin penuh, klub berjulukan Singo Edan ini bakal menggeser Persib dari posisi runner-up klasemen Liga 1. (muhammad ginanjar)
 
 


Editor : inilahkoran