Soal Ini, Eduardo Almeida Tak Istimewakan Duel Persib vs Arema FC, Targetnya Tetap Tiga Poin

Tiga poin jadi target utama pelatih Eduardo Almeida dalam duel Persib vs Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadin Maguwuharjo.

Soal Ini, Eduardo Almeida Tak Istimewakan Duel Persib vs Arema FC, Targetnya Tetap Tiga Poin
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengapresiasi kemenangan Arema FC.
INILAHKORAN, Yogyakarta - Tiga poin jadi target utama pelatih Eduardo Almeida dalam duel Persib vs Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2021-2022 yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu, 28 November 2021.
 
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengatakan secara persiapan tidak ada perubahan yang dilakukan. Dia memastikan persiapan pada duel Persib vs Arema FC ini hampir sama dengan laga-laga sebelumnya. 
 
"Persiapannya sama dengan pertandingan sebelumnya, kami menganalisa tim lawan, menganalisa tim kami sendiri dan besok kami akan berusaha melakukan segalanya untuk mendapatkan tiga poin," ujar Eduardo Almeida dalam prematch press conference virtual Persib vs Arema FC, Sabtu, 27 November 2021.
 
Meski demikian, pelatih asal Portugal ini memastikan Arema FC tidak akan diperkuat enam pemainnya. Uniknya, dua pemain membela tim nasional, dua pemain menjalani skorsing akumulasi kartu kuning, dan dua lainnya mengalami cedera.
 
 
Eduardo Almeida memahami kemenangan ini akan menggeser posisi Persib yang berada di peringkat dua. Sebab, kedua tim hanya terpaut dua poin.
 
"Tapi saya tidak memikirkan itu. Motivasi kami untuk meraih kemenangan sama di setiap pertandingan. Tidak berubah karena pengaruh lain," katanya.
 
Menurut Edurado Almeida, semua laga yang dihadapi Arema FC adalah ditujukan untuk meraih kemenangan, baik itu akan menempati peringkat kedua atau tetap di urutan ketiga.
 
"Kami menatap sama setiap pertandingan," pungkasnya. (muhammad ginanjar)


Editor : inilahkoran