• Jumat, 21 Januari 2022

Persib vs Arema FC, Dedi Kusnandar Beri Pesan Khusus ke Arema FC, Sorry...Tak Ada Namanya Bela Mantan

- Sabtu, 27 November 2021 | 18:17 WIB
Dedi Kusnandar
Dedi Kusnandar
INILAHKORAN, Yogyakarta - Duel Persib vs Arema FC menjadi laga istimewa bagi Dedi Kusnandar. Dia pernah membela Arema FC. Tapi, kepada Singo Edan, dia mengirim pesan khusus.
 
Dedi Kusnandar mengakui Arema FC merupakan tim yang pernah dibelanya. Bahkan, dia juga mengaku memiliki banyak tempat di klub berjulukan Singo Edan tersebut. Karena itu, partai Persib vs Arema jadi spesial baginya.
 
Tapi, dalam duel Persib vs Arema ini, Dedi Kusnandar memberi pesan kepada Arema FC. Dia menyatakan dirinya akan fight untuk Persib.
 
"Sekarang berbeda. Saya sekarang di Persib Bandung. Saya fight untuk Persib. Tidak ada namanya bela mantan," katanya.
 
 
Dia mengaku akan bersikap profesional selama pertandingan di lapangan. "Saya bela Persib sekarang. Jadi, saya fokus pada Persib. Pertandingan besok adalah big match, jadi saya berharap bisa memberikan yang terbaik," tambahnya.
 
 
Gelandang Persib ini mengaku timnya dalam kepercayaan diri yang tinggi menghadapi Arema FC, klub yang dihadapi di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu, 28 November 2021.
 
Pemilik nomor punggung 11 ini mengatakan kepercayaan diri itu timbul lantaran masa persiapan yang dimiliki cukup bagus meski hanya memiliki waktu tiga hari lamanya. 
 
 
"Ya, pasti besok pertandingan yang sangat bagus dan saya percaya pasti tim akan menampilkan yang terbaik. Semoga besok kita memenangkan pertandingan dan ambil puncak klasemen," ujar Dedi dalam prematch press conference virtual, Sabtu, 27 November 2021.
 
Terkait mengenai perannya sebagai pengganti Mohammed Rashid yang harus absen karena membela tim nasional Palestina, Dado akui merasakan beban tersendiri. 
 
 
"Kita tahu Rashid bermain bagus, untuk beberapa waktu ada beban tersendiri. Jadi siapapun yang main besok siapapun yang dipercaya, tentu beri terbaik bagi tim ini. Kita by step by step untuk raih juara ini. Jadi siapapun yang main tentu kita support," pungkasnya. (muhammad ginanjar)
 
 

Editor: Zulfirman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gol Rashid Bawa Persib Unggul Sementara Atas Borneo FC

Selasa, 18 Januari 2022 | 19:46 WIB
X