Bobotoh Penuh Harap, Wander Luiz Berambisi Jebol Lawan dalam Duel Persib vs Arema FC

Bobotoh kini menaruh harapan tinggi terhadap Wander Luiz. Apa itu? Mencetak gol dalam duel Persib vs Arema FC.

Bobotoh Penuh Harap, Wander Luiz Berambisi Jebol Lawan dalam Duel Persib vs Arema FC
Striker Persib Bandung Wander Luiz.

INILAHKORAN, Sleman – Bobotoh kini menaruh harapan tinggi terhadap Wander Luiz. Apa itu? Mencetak gol dalam duel Persib vs Arema FC.

Wander Luiz kini menjadi top skor sementara Persib, menggeser Mohamed Rashid. Dia sudah mencetak enam gol, melalui dua brace di tiga pertandingan. Rashid pun mengemas lima gol. Karena itu, dalam duel Persib vs Arema FC, Wander Luiz bakal jadi andalan.

Wander Luiz sendiri pun bertekas kembali menjebol gawang lawan pada pertandingan Persib vs Arema FC, Minggu, 28 November 2021 malam di Stadion Maguwuharjo, Sleman.

“Saya berharap bisa tampil lebih baik lagi dari pertandingan sebelumnya. Mudah-mudahan bisa mencetak gol sekaligus membantu tim untuk memenangkan pertemuan ini,” katanya seperti dilansir laman resmi Persib.

Baca Juga: Persib vs Arema FC, Dedi Kusnandar Beri Pesan Khusus ke Arema FC, Sorry...Tak Ada Namanya Bela Mantan

Pada pertandingan sebelumnya, Wander Luiz mencetak brace ke gawang Persiraja Banda Aceh untuk mengantarkan Persib menang 4-0. Dwi gol tersebut menjadi yang ketiga diciptakan di musim ini setelah ke gawang Persipura Jayapura dan PSS Sleman.

Pemain asal Brasil yang pernah merumput di Liga Vietnam ini akan tetap memprioritaskan kemenangan timnya ketimbang gol. Tapi, akan lebih lengkap jika Persib bisa menang dan dia mencetak gol.

Baginya, kemenangan Persib merupakan hal yang lebih penting ketimbang raihan pribadinya, termasuk mencetak gol. “Tim menang, itu terpenting untuk malam ini,” ucapnya. 

Baca Juga: Persib vs Arema FC, Peluang Persib Pimpin Klasemen Liga 1 Terbuka, Ini Rekor Pertemuan Mereka

Jika menang, target Persib pimpin klasemen Liga 1 akan tercapai. Mereka bakal menggusur Bhayangkara FC dari posisi teratas setelah sebelumnya Bhayangkara FC hanya bermain imbang lawan PSIS Semarang.

Bagi Wander Luiz, mencetak gol ke gawang Arema FC bukan cerita baru. Dia pernah menjebol gawang Singo Edan pada pertandingan Liga 1 musim 2020 saat Persib menang 2-1. Sayangnya, kompetisi tidak dilanjutkan karena pandemi.***


Editor : inilahkoran