• Minggu, 23 Januari 2022

Pengakuan Mohammed Rashid Setelah 'Tinggalkan' Persib, Tiap Hari Berdoa untuk Maung Bandung

- Minggu, 28 November 2021 | 14:11 WIB
Mohammed Rashid (kanan) kembali melakukan selebrasi Jaipongan dalam laga Persela vs Persib. (InilahKoran/Persib.co.id)
Mohammed Rashid (kanan) kembali melakukan selebrasi Jaipongan dalam laga Persela vs Persib. (InilahKoran/Persib.co.id)
INILAHKORAN, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid memiliki rasa optimis yang tinggi dengan penampilan timnya dalam mengarungi Liga 1 2021-2022. 
 
Mohammed Rashid, gelandang asal Palestina ini yakin tim berjulukan Maung Bandung ini akan berada di posisi tertinggi dengan menempati posisi puncak klasemen. 
 
Dia memastikan akan selalu memberikan doa untuk timnya meski tidak terlibat dalam pertandingan Persib di Liga 1 2021-2022. Pasalnya, Mohammed Rashid saat ini harus membela tim nasional Palestina. 
 
"Saya setiap hari berdoa untuk tim kami, semoga kami bisa terus menang dan berada di posisi tertinggi. Saya sangat optimistis dan positif kami bisa meraih itu karena melihat kualitas para pemain di sini yang merata," ujar Rashid.
 
 
Pemilik nomor punggung 74 ini memastikan kekuatan Persib tidak akan berkurang sekalipun tidak diperkuat beberapa pemainnya. Dia yang harus membela timnas Palestina serta Victor Igbonefo dan Ezra Walian yang harus membela timnas Indonesia. 
 
"Tidak ada perbedaan jika satu pemain pergi karena banyak pemain lain yang siap menggantikannya. Ini sebuah berkah bisa berada di dalam tim dengan materi pemain yang sangat baik," katanya. 
 
Saat ini, Rashid mengaku tengah mempersiapkan diri bersama timnas Palestina. Dia akan menjalani Kejuaraan Piala Arab 2021 di Qatar yang akan berlangsung mulai 28 November 2021 hingga 8 Desember 2021 mendatang.
 
 
"Saya pergi untuk membantu tim (Palestina) untuk melewati fase grup, yangmana itu sudah menjadi target kami di Arab Cup. Setiap pemain selalu ingin memperkuat timnasnya dan saya mendapat kesempatan itu. Itu menjadi berkah besar buat saya," tegasnya.(Muhammad Ginanjar)
 

Editor: Zulfirman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gol Rashid Bawa Persib Unggul Sementara Atas Borneo FC

Selasa, 18 Januari 2022 | 19:46 WIB
X