Pamor Persib Semakin Dikenal di Palestina

Pemanggilan Mohammed Rashid untuk membela tim nasional Palestina memberikan dampak positif untuk pamor Persib. Maung Bandung pun dikenal.

Pamor Persib Semakin Dikenal di Palestina
Gelandang Persib Mohammed Rashid membuat pamor lebih dikenal di Palestina.

INILAHKORAN, Bandung - Pemanggilan Mohammed Rashid untuk membela tim nasional Palestina memberikan dampak positif untuk pamor Persib.

Setidaknya, tim berjulukan Maung Bandung ini menjadi lebih dikenal. Mohammed Rashid mengatakan, sejak pemanggilan tersebut, banyak masyarakat Palestina yang mengikuti akun media sosial pribadinya. Imbasnya, masyarakat dari negara Timur Tengah itu mengetahui sepak terjang Persib.

"Karena saya bermain di timnas, jadi banyak orang mengikuti saya sekarang sehingga sekarang banyak orang Palestina mengetahui Persib dan Indonesia," kata Mohammed Rashid.

Baca Juga: Pengakuan Mohammed Rashid Setelah 'Tinggalkan' Persib, Tiap Hari Berdoa untuk Maung Bandung

Pemain yang didatangkan Persib pada awal musim Liga 1 2021-2022 ini pun mendapatkan pesan dari masyarakat Palestina untuk disampaikan kepada seluruh masyarakat Indonesia.

"Mereka (masyarakat Palestina) cinta Indonesia dan Indonesia pun cinta Palestina. Jadi ini sebuah berkah buat saya," katanya.

Pemilik nomor punggung 74 ini lantas menyiapkan souvenir jersey Persib Bandung untuk masyarakat Palestina. Sebab beberapa di antaranya menginginkan jersey dari Pangeran Biru.

Baca Juga: Bobotoh Penuh Harap, Wander Luiz Berambisi Jebol Lawan dalam Duel Persib vs Arema FC

"Banyak orang sana (Palestina) datang kepada saya meminta jersey. Saya sudah memiliki tujuh potong jersey Persib, ini untuk teman dan keluarga saya," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)


Editor : inilahkoran