• Rabu, 26 Januari 2022

Persib Dua Kali Gagal Puncaki Klasemen BRI Liga 1, Robert Alberts: Kita Harus Belajar

- Senin, 29 November 2021 | 08:14 WIB
Pesepak bola Arema FC Renshi (kiri) berebut bola dengan bek Persib  Zalnando. Persib kalah 0-1 yang membuat Pelatih Robert Alberts kecewa lantaran gagal ke puncak klasemen BRI Liga 1. (Andreas Fitri Atmoko)
Pesepak bola Arema FC Renshi (kiri) berebut bola dengan bek Persib Zalnando. Persib kalah 0-1 yang membuat Pelatih Robert Alberts kecewa lantaran gagal ke puncak klasemen BRI Liga 1. (Andreas Fitri Atmoko)

INILAHKORAN, Bandung- Kekecewaan besar diungkapkan Pelatih Persib Bandung Robert Alberts usai timnya gagal memuncaki klasemen BRI Liga 1 karena takluk melawan Arema FC.

Persib takluk 0-1 meladeni Arema di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu 29 November 2021 malam WIB. Robert Alberts kecewa timnya turun ke posisi ketiga klasemen BRI Liga 1.

Robert Alberts begitu menyayangkan kekalahan ini lantaran membuat Persib gagal mengkudeta takhta Bhayangkara FC di puncak klasemen BRI Liga 1.

Baca Juga: Persib Dibungkam Arema, Supardi Jadi Sasaran Kritik Bobotoh, Indra Mustafa Mana?

Persib saat ini menempati posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi 28 poin, tertinggal satu poin dari Arema di peringkat kedua dan dua poin dari Bhayangkara FC.

"Sangat mengecewakan ketika kami punya kesempatan untuk bisa mengambil alih posisi di klasemen sementara, malah tidak berhasil," ungkap Robert Alberts.

Ini jadi kali kedua Persib gagal memanfaatkan peluang ke puncak klasemen BRI Liga 1.

Sebelumnya, Persib juga melewatkan kans menggeser Bhayangkara FC saat takluk 0-1 kontra Persija Jakarta.

Baca Juga: Dibungkam Arema, Persib Gagal ke Puncak Klasemen BRI Liga 1, Malah Turun Peringkat

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X