• Sabtu, 22 Januari 2022

Bursa Transfer Memanas, Persib Bandung Dikabarkan Boyong Irfan Jaya

- Selasa, 30 November 2021 | 19:28 WIB
irfan jaya
irfan jaya
ir
INILAHKORAN, Bandung - Bursa Transfer Januari 2022 pemain Persib Bandung kembali memanas. Terlebih, jadwal tersebut akan segera dibuka pada 15 Desember 2021 mendatang. 
 
Dalam Bursa transfer Januari 2022 Persib Bandung dikabarkan memboyong David da Silva sebagai upaya untuk mempertajam lini depan.
 
Sekarang Persib Bandung ini digosipkan tengah membidik irfan jaya
 
 
Pergosipan winger PSS Sleman ke Persib bahkan sudah ramai di media sosial. Satu diantaranya muncul dari akun fanbase Persib Bandung @persib.daily.
 
Akun yang memiliki 14 ribu lebih pengikut itu memberikan petunjuk dalam story instagramnya dengan foto skuat tim nasional Indonesia yang tengah mempersiapkan diri dalam menghadapi Piala AFF 2020. 
 
"Salah satu dari mereka sedang diminati Persib Bandung. Colek min @gosball @sagala_persib," tulisnya, pada Selasa 30 November 2021.
 
 
Tak berlangsung lama, akun tersebut seolah menegaskan bahwa petunjuk yang diberikan mengarah kepada Irfan Jaya. Itu terjadi setelah akun tersebut mengunggah gambar burung elang yang merupakan maskot dari tim Irfan Jaya yakni PSS Sleman.
 
"Terbanglah setinggi langit. Nanti turunnya di Bandung," tulisnya. 
 
Meski demikian, tidak mudah bagi Persib untuk bisa mendapatkan Irfan Jaya. Sebab, pemain asal Bantaeng, Sulawesi Selatan ini diminati banyak klub. Mulai dari Bali United hingga Madura United.
 
 
Maklum banyak tim yang meminati Irfan Jaya lantaran pemain berusia 25 tahun itu tampil apik bersama PSS Sleman di Liga 1 2021-2022. 
 
Dari 10 laga yang telah dilakoni, Irfan Jaya berhasil mengoleksi enam gol dengan total bermain 880 menit. Sehingga namanya masuk dalam daftar pencetak gol terbanyak di Liga 1 2021-2022.*** (Muhammad Ginanjar)
 
 

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gol Rashid Bawa Persib Unggul Sementara Atas Borneo FC

Selasa, 18 Januari 2022 | 19:46 WIB
X