• Senin, 24 Januari 2022

Persib Dikabarkan Resmi Pinang David da Silva, Direktur PT PBB: Biarin Aja Biar Ramai

- Rabu, 1 Desember 2021 | 20:04 WIB
Striker Persebaya, David da Silva dikabarkan sudah menjalin kontrak dengan Persib Bandung/Media Persebaya
Striker Persebaya, David da Silva dikabarkan sudah menjalin kontrak dengan Persib Bandung/Media Persebaya
 
INILAHKORAN- Kabar transfer David da Silva ke Persib Bandung kembali mencuat. Bahkan, striker asal Brasil itu dikabarkan sudah menjalin kesepakatan. 
 
Kabar David da Silva Dipinang Persib Bandung kembali ramai di media sosial instagram. Salah satunya muncul dari salah satu akun gosip sepak bola Indonesia yakni @gosball.
 
Akun yang memiliki 92 ribu lebih pengikut itu menyebutkan bahwa David da Silva sudah resmi dipinang Persib Bandung. Namun, mantan striker Persebaya Surabaya harus pulang dulu ke negara asalnya sebelum membela Maung Bandung. 
 
 
Menyikapi hal itu, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono ogah berpendapat. Dia hanya akan membiarkan kabar tersebut. 
 
"Ya, biarin aja, biar rame meskipun (kabar Persib rekrut David da Silva) enggak benar," ujar Teddy saat dihubungi, Rabu 1 Desember 2021. 
 
Menurutnya, sudah cukup banyak nama-nama yang digosipkan akan membela Persib Bandung. Selain David da Silva, ada juga winger PSS Sleman, Irfan Jaya, Makan Konate. 
 
 
"Saya bahkan lihat ada rumor Ryuji Utomo. Ya biarin aja lah," katanya. 
 
Pria berkacamata ini mengaku masih perlu bersabar untuk bisa mengincar para pemain anyarnya. Selain belum adanya pembicaraan dengan tim pelatih, transfer windows pemain baru akan dibuka pada 15 Desember mendatang. 
 
"Tunggu tanggal 15 (Desember) aja. Bisa ada atau enggak, orang bursa transfer pemain aja belum buka," pungkasnya.*** (Muhammad Ginanjar)

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X