• Rabu, 19 Januari 2022

Persib Incar Papan Atas Hadapi Madura United

- Rabu, 1 Desember 2021 | 21:19 WIB
Robert Rene Alberts dalam prematch press conference virtual.  (Ist.)
Robert Rene Alberts dalam prematch press conference virtual. (Ist.)
INILAHKORAN- Persib-Bandung">Persib Bandung perlu waspada menghadapi Madura United di laga ke-15 Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (4/12/2021). Pasalnya, tim berjulukan Sapeh Kerrab itu dalam kondisi yang baik.
 
Terbukti, Madura United mencatatkan dua kemenangan beruntun di dua laga sebelumnya. Masing-masing saat melawan Persik Kediri 3-0 dan Barito Putera 3-0.
 
Sementara Persib mengalami kekalahan di laga sebelumnya saat melawan Arema FC. Maung Bandung kalah dengan skor tipis 0-1.
 
 
Pelatih Persib, Robert Alberts mengaku tidak mau terpaku dengan catatan impresif Madura United. Dia hanya ingin fokus menangani timnya. 
 
"Kami tidak melihat Madura terlalu banyak. Kami tahu kami harus memenangkan pertandingan agar bisa tetap berada di papan atas dan melihat kesempatan untuk meningkatkannya lagi. Kami fokus terhadap itu," ujar Robert di Yogyakarta, Rabu (1/12/2021). 
 
Benar saja, saat ini posisi Persib di papan klasemen tidak menguntungkan. Satu kali kekalahan akan membuat posisinya untuk menjadi puncak klasemen terancam gagal. 
 
 
Pasalnya, jarak antara posisi pertama, ketiga hingga keempat memiliki selisih poin yang berdekatan. Seperti halnya Bhayangkara FC yang menempati peringkat pertama memiliki poin 30.
 
Lalu, Arema FC yang berada di peringkat kedua mengumpulkan 29 poin. Persib posisi ketiga dengan 28 poin dan Bali United yang yang berada di posisi empat sama-sama memiliki 28 poin.***(Muhammad Ginanjar)

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gol Rashid Bawa Persib Unggul Sementara Atas Borneo FC

Selasa, 18 Januari 2022 | 19:46 WIB
X