• Rabu, 26 Januari 2022

Persib Fokus Pulihkan Mental Jelang Lawan Madura United

- Rabu, 1 Desember 2021 | 22:00 WIB
Pelatih Persib Robert Alberts memberi penilaian terkait performa para pemain pelapis saat dikalahkan Arema FC. (Muhammad Ginanjar)
Pelatih Persib Robert Alberts memberi penilaian terkait performa para pemain pelapis saat dikalahkan Arema FC. (Muhammad Ginanjar)
INILAHKORAN- Persib Bandung kembali memulai latihannya setelah sehari sebelumnya diliburkan usai melakoni laga melawan Arema FC
 
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan sudah saatnya sesi latihan diberikan. Sebab, timnya akan segera melakoni laga melawan Madura United di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (4/12/2021). 
 
"Setelah diliburkan satu hari, hari ini kami mulai kembali berlatih dan di akhir intensitasnya sedikit lebih tinggi," ujar Robert di Yogyakarta, Rabu (1/12/2021). 
 
 
Pelatih asal Belanda ini mengaku sangat memerlukan itu. Diharapkan performa para pemainnya di lapangan bisa semakin meningkat. 
 
Terlebih, lanjutnya, Persib mengalami kekalahan di laga sebelumnya saat melawan Arema FC. Maung Bandung kalah dengan skor tipis 0-1. 
 
"Kami baru meliburkan pemain dan harus memulihkan itu (kondisi) dan juga mental setelah mendapat hasil buruk," katanya. 
 
 
Saat ini, Robert memastikan para pemainnya sudah kembali ke jalur sebenarnya. Diharapkan persiapan yang dilakukan maksimal sehingga membuahkan hasil yang positif. 
 
"Besok kami akan mulai melakukan persiapan lebih detail untuk pertandingan," jelasnya.(Muhammad Ginanjar)

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X