• Rabu, 26 Januari 2022

Beckham Pulih, Persib Istirahatkan Teja Paku Alam

- Rabu, 1 Desember 2021 | 22:15 WIB
Pesepak bola Persib Bandung Beckham Putra (tengah) berebut bola dengan dua pesepak bola Persikabo 1973 pada lanjutan Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (27/9/2021). Pertandingan berakhir imbang 0-0. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/aww.  (Fakhri Hermansyah)
Pesepak bola Persib Bandung Beckham Putra (tengah) berebut bola dengan dua pesepak bola Persikabo 1973 pada lanjutan Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (27/9/2021). Pertandingan berakhir imbang 0-0. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/aww. (Fakhri Hermansyah)
INILAHKORAN- Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts akhirnya bisa sedikit bernafas dengan lega. Pasalnya, beberapa pemain yang sebelumnya mengalami cedera kini sudah mulai pulih. 
 
Sebelumnya, dua pemain mengalami cedera usai melakoni laga melawan Arema FC. Yakni Beckham Putra Nugraha dan Teja Paku Alam.
 
Beckham mengalami memar di pelipis kanannya usai mendapatkan sikutan dari salah seorang pemain Arema FC saat melakukan perebutan bola. 
 
 
Sementara mengenai Teja Paku Alam, mengalami cedera di bagian pergelangan kakinya. Bahkan, kiper asal Sumatera Barat itu harus mendapatkan bantuan untuk berjalan saat meninggalkan Stadion. 
 
"Ya, Beckham sudah oke, tapi untuk Teja hari ini tidak berlatih karena masih ada lebam di engkelnya," kata Robert di Yogyakarta, Rabu (1/12/2021).
 
Ini akan menjadi kerugian bagi Persib apabila Teja tidak bisa bermain saat melawan Madura United. Sebab selama ini, pemilik nomor punggung 14 itu sudah tampil apik. 
 
 
Hal itu membuat Teja menjadi kiper dengan penampilan terbanyak di Persib hingga laga ke-14 Liga 1 2021-2022. Total, sembilan pertandingan dilakoni. 
 
Selama Teja bermain, Persib berhasil meraih 5 kemenangan, 2 kalah, dan 2 imbang. Catatan lainnya, Teja empat kali berhasil menjaga gawangnya dari kebobolan.***(Muhammad Ginanjar)
 
 
 

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X