• Senin, 24 Januari 2022

Persib Punya Pemain 'Anyar' di Lini Belakang Jelang Lawan Madura United, Siapa Dia?  

- Kamis, 2 Desember 2021 | 16:40 WIB
Dimas Juliano Pamungkas (kiri) bisa memperkuat Persib untuk laga melawan Madura United di ajang BRI Liga 1. (InilahKoran/Persib.co.id)
Dimas Juliano Pamungkas (kiri) bisa memperkuat Persib untuk laga melawan Madura United di ajang BRI Liga 1. (InilahKoran/Persib.co.id)

 

INILAHKORAN, Bandung- Persib Bandung makin percaya diri meladeni Madura United dalam lanjutan BRI Liga 1. Dimas Juliano Pamungkas bergabung.

Dimas Juliano Pamungkas merupakan seorang bek muda yang sudah ikut dalam sesi latihan Persib jelang duel melawan Madura United.

Kehadiran Dimas Juliano Pamungkas diharapkan bisa menambal kekosongan di sektor pertahanan Persib lawan Madura United di Stadion Manahan Solo, Sabtu 4 Desember 2021.

Baca Juga: Dua Pemain Unggulannya Diboyong Timnas, Bos Persib Sepakat Liga Ditunda Demi Piala AFF 2020

Dimas Juliano Pamungkas sebelumnya harus meninggalkan tim karena diikutsertakan untuk membela Persib U-18 di Elite Pro Academy U-18 2021.

Dalam ajang itu, Dimas  berhasil mengantarkan Maung Ngora sebagai runner up.

Kini, Dimas kembali ke tim. Pemain kelahiran 31 Juli 2004 ini bahkan menyatakan kesiapannya apabila ditunjuk untuk terlibat di laga Persib vs Madura United.

“Kondisi juga masih terjaga karena di Persib U-18 kemarin baru selesai. Langsung gabung dengan tim (Persib) tidak ada kendala fisik jadinya," ujar Dimas seperti dilansir laman resmi Persib, Kamis 2 November 2021.

Halaman:

Editor: Ahmad Sayuti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X