• Selasa, 25 Januari 2022

Bali United vs Arema, Striker Asing Singo Edan Ini Bikin Teco Ketar-ketir

- Kamis, 2 Desember 2021 | 22:45 WIB
Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco mewaspadai striker Arema FC Carlos Fortes jelang bentrok lanjutan BRI Liga 1. (Antara Foto)
Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco mewaspadai striker Arema FC Carlos Fortes jelang bentrok lanjutan BRI Liga 1. (Antara Foto)

INILAHKORAN, Bandung- Bali United akan meladeni Arema FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu Desember 2021. Pelatih Stefano Cugurra atau Teco, mewaspadai satu sosok striker asing.

Bali United dan Arema sama-sama sedang berjuang di papan atas klasemen sementara BRI Liga 1. Teco pun menyadari, duel ini sangat krusial.

Demi memenangi laga kontra Arema, Teco meminta Bali United benar-benar fokus mengawal pergerakan striker asing Carlos Fortes.

Teco memuji performa Fortes sebagai pemain depan yang sangat berpengalaman.

Baca Juga: Tak Perlu Khawatir! Begini Penelitian Tentang Virus Omicron, Tak Lebih Mematikan dari Jenis Lain?

"Striker bagus dan kuat, tim harus bisa punya 'marking' bagus untuk mengantisipasi pergerakan Fortes. Mudah-mudahan dia tidak bisa cetak gol ke gawang Bali United," kata Teco dikutip dari laman resmi klub, Kamis 2 Desember 2021..

Lebih lanjut, Teco juga mengantisipasi permainan cepat dari Arema FC, terlebih dengan adanya Fortes.

Bahkan, pelatih asal Brazil itu telah menyiapkan skuad asuhannya untuk mengantisipasi permainan dari Singo Edan.

Teco memprediksi pertandingan akan berlangsung menarik dan seru, mengingat kedua tim sedang dalam tingkat yang maksimal dengan memetik kemenangan.

Halaman:

Editor: Ahmad Sayuti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X