• Selasa, 25 Januari 2022

Jelang Persib vs Madura United, Achmad Jufriyanto Pastikan Sudah Move On dari Arema

- Jumat, 3 Desember 2021 | 15:14 WIB
Achmad Jufriyanto memastikan Persib sudah move on dari kekalahan melawan Arema FC jelang bentrok kontra Madura United. (InilahKoran/Persib.co.id)
Achmad Jufriyanto memastikan Persib sudah move on dari kekalahan melawan Arema FC jelang bentrok kontra Madura United. (InilahKoran/Persib.co.id)

 

INILAHKORAN, Bandung- Bek Persib Bandung Achmad Jufriyanto masih berambisi merengkuh gelar juara jelang bentrok Madura United dalam lanjutan BRI Liga 1.

Persib akan meladeni Madura United di Stadion Manahan Solo, Sabtu 4 Desember 2021. Achmad Jufriyanto memastikan motivasi timnya tetap tinggi.

Achmad Jufriyanto memastikan kekalahan melawan Arema FC tak mempengaruhi mental Persib untuk duel kontra Madura United.

Baca Juga: Persib Punya Pemain 'Anyar' di Lini Belakang Jelang Lawan Madura United, Siapa Dia?  

"Kita memiliki jeda beberapa hari setelah melawan Arema dan pemain masih tetap dalam fokus yang sama. Pemain masih dalam motivasi yang tinggi," ucap Achmad Jufriyanto dalam konferensi pers virtual, Jumat 3 Desember 2021.

Karena itu, pemain yang akrab disapa Jupe ini akan terus memfokuskan diri agar bisa meraih keinginan tersebut. Satu di antaranya yakni dengan meraih kemenangan di tiga laga sisa putaran pertama.

"Kita fokus untuk mendapat hasil maksimal, tiga kemenangan dan Insya Allah kita bisa mendapat sembilan poin dari series ketiga ini," katanya.

Baca Juga: Dua Pemain Unggulannya Diboyong Timnas, Bos Persib Sepakat Liga Ditunda Demi Piala AFF 2020

Akan tetapi, Jupe-sapaan Achmad Jufriyanto- memastikan Persib wajib tampil all out untuk menaklukkan Madura United.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X