• Rabu, 26 Januari 2022

Hadapi Persib, Bek Madura United Jaimerson da Silva Pede

- Jumat, 3 Desember 2021 | 16:30 WIB
Bek Madura United Jaimerson da Silva Xavier percaya diri menghadapi Persib pada laga lanjutan Liga 1 2021-2022. (Muhammad Ginanjar)
Bek Madura United Jaimerson da Silva Xavier percaya diri menghadapi Persib pada laga lanjutan Liga 1 2021-2022. (Muhammad Ginanjar)

INILAHKORAN, Solo - Bek Madura United Jaimerson da Silva Xavier percaya diri menghadapi Persib pada laga lanjutan Liga 1 2021-2022.

Jaimerson da Silva menghatakan, kepercayaan diri itu timbul karena selama ini Madura United sudah melakukan persiapan yang cukup bagus. Bahkan memfokuskan diri untuk bisa mengatasi permainan Persib di Stadion Manahan Solo, Sabtu 4 Desember 2021.

"Kita sudah fokus dan konsentrasi. Kita sudah tahu Persib bagaimana, mereka tim kuat, dan Madura United siap untuk main," kata Jaimerson da Silva dalam prematch press conference virtual, Jumat 3 Desember 2021.

Baca Juga: Jelang Persib vs Madura United, Achmad Jufriyanto Pastikan Sudah Move On dari Arema

Bek berusia 31 tahun itu semakin percaya diri lantaran selama ini timnya terus menunjukan kemajuan. Terbukti, dia dua laga sebelumnya berhasil memenangkan pertandingan dengan mengalahkan Persik Kediri 2-0 dan Barito Putera 3-0.

"Kita dua pertandingan main kita tidak kebobolan, itu adalah dua pertandingan positif bagi kita. Saya yakin kita bisa main bagus di pertandingan, kita bisa cari tiga poin di pertandingan lawan Persib," tegasnya.

Baca Juga: Persib Punya Pemain 'Anyar' di Lini Belakang Jelang Lawan Madura United, Siapa Dia?  

Terkait mengenai dua striker Persib yakni Geoffrey Castillion dan Wander Luiz, mantan bek Persija Jakarta ini mengakui kualitasnya. Namun, dia mengaku sudah melihat cara bermain dari kedua pemain tersebut melalui tayangan ulang video.

"Kita latihan persiapkan untuk menghadapi mereka di lapangan, apa yang kita lakukan dari instruksi pelatih tentunya. Kita punya kualitas di belakang, kita ingatkan kita hadapi Persik Kediri, yang jadi top skorer sementara, kita lawan Barito juga yang punya striker bagus dan cetak gol. Kita sudah siap untuk hadapi Persib apapun yang terjadi," katanya. (Muhammad Ginanjar)

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X