• Rabu, 26 Januari 2022

Soal Pelatih Anyar Madura United, Ini Ungkapan Pelatih Persib Robert Alberts

- Jumat, 3 Desember 2021 | 17:46 WIB
Pelatih Persib Robert Alberts mengaku sudah mengetahui kekuatan Madura United usai ditangani pelatih anyarnya Fabio Araujo Lefundes. (InilahKoran/Istimewa)
Pelatih Persib Robert Alberts mengaku sudah mengetahui kekuatan Madura United usai ditangani pelatih anyarnya Fabio Araujo Lefundes. (InilahKoran/Istimewa)

INILAHKORAN, Solo - Pelatih Persib Robert Alberts mengaku sudah mengetahui kekuatan Madura United usai ditangani pelatih anyarnya Fabio Araujo Lefundes.

Robert Alberts mengatakan, pelatih asal Brasil itu sudah memberikan perubahan. Terbukti, tim berjulukan Sapeh Kerrab itu berhasil meraih dua kemenangan beruntun dan bahkan clean sheet saat menghadapi Persik Kediri dan Barito Putera.

"Madura United memiliki pelatih baru dan Persib tahu juga mereka mendapat beberapa hasil bagus di laga sebelumnya. Madura United selalu menjadi lawan yang berbahaya, mereka punya penyerangan yang bagus dan banyak sosok yang tangguh di lini depan," kata Robert Alberts dalam prematch press conference virtual, Jumat 3 Desember 2021.

Baca Juga: Hadapi Persib, Pelatih Madura United: Kita Tahu Apa yang Akan Kita Lakukan

Dengan demikian, pelatih berusia 67 tahun ini memastikan akan mewaspadai Madura United. Diharapkan, Persib bisa mengatasinya hingga meraih kemenangan.

"Jadi kami harus waspada. Persib harus bermain mengerahkan kemampuan terbaik, yang pasti kami sudah tahu kekuatan Madura terutama di penyerangannya," tegasnya. (Muhammad Ginanjar)

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X