• Rabu, 26 Januari 2022

Persib Bandung Tercatat Tak Pernah Menang Lawan Madura United, Ini Reaksi Robert Alberts

- Jumat, 3 Desember 2021 | 20:22 WIB
Pelatih Persib Robert Alberts mengaku sudah mengetahui kekuatan Madura United usai ditangani pelatih anyarnya Fabio Araujo Lefundes. (InilahKoran/Istimewa)
Pelatih Persib Robert Alberts mengaku sudah mengetahui kekuatan Madura United usai ditangani pelatih anyarnya Fabio Araujo Lefundes. (InilahKoran/Istimewa)
INILAHKORAN-Persib Bandung dalam bayang-bayang kelam saat menghadapi Madura United dalam lanjutan Liga 1 2021-2022 yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (4/12/2021).
 
Pasalnya, tim berjulukan Maung Bandung ini belum pernah merasakan kemenangan atas Sapeh Kerrab. Bahkan itu terjadi sejak di pertemuan pertamanya pada musim 2016 silam. 
 
Total dari delapan kali pertemuannya, Persib hanya mampu meraih tiga kali hasil imbang dan lima kali sisanya berakhir dengan kekalahan. 
 
 
Menyikapi hal itu, pelatih Persib, Robert Rene Alberts ogah memberikan komentarnya. Menurutnya, catatan pertemuan tersebut tidak berguna. 
 
"Apa yang sudah berlalu, atau sejarah, itu tidak penting di sepak bola. Yang paling penting di sepak bola adalah hanya pertandingan berikutnya," ujar Robert dalam prematch press conference virtual, Jumat (3/12/2021). 
 
Pelatih asal Belanda ini memastikan catatan pertemuan tersebut tidak memberikan pengaruh pada pertandingan nanti. Dia mengatakan timnya mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk bisa meraih kemenangan. 
 
 
"Dan seperti yang saya katakan, kami tidak melihat rekor pertemuan sebelumnya," tegasnya.***(Muhammad Ginanjar)
 
 

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X