• Minggu, 23 Januari 2022

Laga Panas Persib vs Persebaya, Ini Ambisi Besar Achmad Jufriyanto

- Selasa, 7 Desember 2021 | 14:57 WIB
Bek Persib Achmad Jufriyanto mewaspadai kekuatan Persiraja Banda Aceh. (Dok InilahKoran)
Bek Persib Achmad Jufriyanto mewaspadai kekuatan Persiraja Banda Aceh. (Dok InilahKoran)
INILAHKORAN, Yogyakarta - Bek Achmad Jufriyanto dalam motivasi yang tinggi pada duel Persib vs Persebaya dalam lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu 8 Desember 2021.
 
Achmad Jufriyanto berkeinginan untuk membawa timnya meraih kemenangan pada laga Persib vs Persebaya ini. Hal itu bertujuan hanya agar posisi Persib di peringkat kedua klasemen sementara tidak tergoyahkan. 
 
"Sebagai pemain, kami pasti berada dalam motivasi yang tinggi. Jelang pertandingan besok pemain memiliki keinginan yang lebih dan kita harus membawa itu ke pertandingan untuk mendapatkan tiga poin," ungkap Achmad Jufriyanto dalam prematch press conference virtual Persib vs Persebaya, Selasa.
 
Pemain yang akrab dipanggil Jupe ini memahami tidak mudah untuk bisa mengalahkan Persebaya. Terlebih tim berjulukan Bajul Ijo itu paling produktif dalam urusan mencetak gol.
 
 
Tercatat, dari 15 pertandingan yang telah dilakoni, Persebaya berhasil mempersembahkan 26 gol. Sementara Persib memiliki selisih dua gol yakni 24 gol. 
 
"Kita akan berusaha bagaimana caranya mereka tidak mencetak gol. Kita sebagai pemain akan fokus dengan apa tugas kita di belakang dan tidak akan membiarkan mereka untuk masuk ke pertahanan kita," tegasnya. 
 
Jupe berharap bisa mengatasi Persebaya. Sehingga keinginan untuk mendapatkan tambahan tiga poin atau kemenangan di laga ke-16 Liga 1 2021-2022 bisa tercapai. 
 
 
"Kita fokus terhadap permainan sendiri, setidaknya kalau bisa menguasai bola lebih banyak dari mereka, maka lebih sedikit chance mereka masuk ke pertahanan kita. Jadi kita berusaha membuat mereka tidak bisa masuk ke pertahanan, kita akan coba fokus pada komunikasi dan organisasi," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)

Editor: Zulfirman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gol Rashid Bawa Persib Unggul Sementara Atas Borneo FC

Selasa, 18 Januari 2022 | 19:46 WIB
X