Belum Apa-apa, Bintang Muda Persebaya Ini Sudah Ngeper Lawan Persib

Penyerang muda Marselino Ferdinan mengakui merasakan kegugupan menghadapi laga ke-16 Liga 1 2021-2022 antara Persib vs Persebaya.

Belum Apa-apa, Bintang Muda Persebaya Ini Sudah Ngeper Lawan Persib
Marselino Ferdinan masuk 60 Wonderkid menurut sebuah media Guardian dari Ingris.
INILAHKORAN, Yogyakarta - Penyerang muda Marselino Ferdinan mengakui merasakan kegugupan menghadapi laga ke-16 Liga 1 2021-2022 antara Persib vs Persebaya. Pasalnya, lawan yang dihadapi adalah Maung Bandung.
 
Sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi, duel Persib vs Persebaya akan bertanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu, 8 Desember 2021.
 
"Ya, nervous ada karena Persib tim besar, komposisinya pun berisi pemain berkualitas," kata Marselino Ferdinan dalam prematch press conference Persib vs Persebaya secara virtual, Selasa.
 
Tapi untuk mengatasi nervous, dia mengakui akan fokus ke tim. "Saya percaya ke teman-teman dan komunikasi," ujar Marselino Ferdinan.
 
 
Marselino memastikan akan mengerahkan kemampuan terbaiknya. Diharapkan kehadirannya membawa dampak positif untuk Persebaya hingga meraih kemenangan. 
 
"Saya kira semua pemain akan tampil siap lawan Persib Bandung, semoga meraih hasil maksimal," harapnya.
 
Marselino sendiri sudah tampil di 10 laga Persebaya musim ini. Dia membayar kepercayaan pelatih Aji Santoso dengan penampilan yang mengesankan.
 
 
Sejauh ini, Marselino sudah menyumbang dua gol untuk Persebaya. Keduanya adalah gol-gol penting. Gol pertamanya lahir saat menyelamatkan Persebaya dari ancaman Arema FC. Terakhir, pada pertandingan sebelumnya, dia mencetak satu gol kemenangan ke gawang Barito Putera.
 
Atas penampilannya tersebut, Marselino mendapat pengakuan dari publik, termasuk Liga 1. Dia masuk dalam daftar Team of The Week Liga 1 pekan ke-15. (muhammad ginanjar)
 
 


Editor : inilahkoran