• Rabu, 26 Januari 2022

Aji Santoso Klaim Persebaya Memiliki Persiapan Bagus Hadapi Persib

- Selasa, 7 Desember 2021 | 17:10 WIB
Pelatih Persebaya Aji Santoso mengklaim timnya memiliki persiapan menghadapi Persib yang akan bertanding di Stadion Maguwoharjo, Rabu 8 Desember 2021.
Pelatih Persebaya Aji Santoso mengklaim timnya memiliki persiapan menghadapi Persib yang akan bertanding di Stadion Maguwoharjo, Rabu 8 Desember 2021.

INILAHKORAN, Yogyakarta - Pelatih Persebaya Aji Santoso mengklaim timnya memiliki persiapan menghadapi Persib. Kedua tim akan bertanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu 8 Desember 2021.

Menurutnya, persiapan menghadapi Persib itu telah dilakukan sebaik mungkin. Bahkan, Persebaya diakui Aji Santoso sudah melakukan ofisial training jelang pertandingan.

"Semua pemain Persebaya siap main kecuali Alwi Slamet yang akumulasi kartu. Penggantinya dalam menghadapi Persib pun sudah kami siapkan dengan baik," kata Aji Santoso dalam prematch press conference virtual, Selasa 7 Sesember 2021.

Baca Juga: Persib vs Persebaya, Robert Alberts: Betapa Pentingnya Laga Ini!

Aji semakin lega lantaran dua pemainnya Rizky Ridho dan Ernando Ari Sutaryadi masih bisa membela Persebaya sebelum bergabung dengan tim nasional Indonesia untuk menghadapi Piala AFF 2020.

"Tapi, saya tidak menyampaikan apakah ada rotasi, karena itu bagian dari taktikal yang tidak perlu saya buka di luar. Saya sampaikan pemain Persebaya sudah siap untuk bermain," tegasnya.

Pelatih kelahiran Malang ini memastikan pertandingan nanti akan berjalan seru. Terlebih, kedua tim produktif dalam urusan mencetak gol.

Baca Juga: Belum Apa-apa, Bintang Muda Persebaya Ini Sudah Ngeper Lawan Persib

Persebaya bahkan menjadi tim paling banyak menciptakan gol dengan total 26 gol. Sementara Persib berhasil mengumpulkan 24 gol.

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X