• Jumat, 21 Januari 2022

Bobotoh Pede David da Silva Resmi Gabung Persib Bandung

- Rabu, 8 Desember 2021 | 12:27 WIB
Striker Persebaya, David da Silva dikabarkan sudah menjalin kontrak dengan Persib Bandung/Media Persebaya
Striker Persebaya, David da Silva dikabarkan sudah menjalin kontrak dengan Persib Bandung/Media Persebaya

 

INILAHKORAN, Bandung - Persib Bandung memberikan sinyal untuk merekrut David da Silva. Itu dibuktikan dari postingan yang dilakukan di akun instagramnya.

Rumor Persib Bandung membidik striker asal Amerika Latin David da Silva memang sudah ramai diperbincangkan, baik di kalangan pengamat sepakbola ataupun di kalangan bobotoh, hingga di media sosial.

Tak hanya itu, jika David da Silva resmi mendarat di Persib Bandung, striker asal Belanda Geofrey Castillion digadang-gadang akan jadi korban kedatangan David.

Baca Juga: Link Live Streaming Persib vs Persebaya di BRI Liga 1 Malam Ini 8 Desember 2021

Dalam postingan instagramnya tersebut, Persib memberikan teka-teki kepada Bobotoh untuk menebak kuis yang diberikan. "Persib dan Persebaya memiliki beberapa pemain yang pernah membela kedua tersebut. Berdasarkan petunjuk di gambar ini, ada yang tahu siapa pemain yang dimaksud," begitu captionnya.

Pada gambar pertama, akun yang memiliki 5 juta pengikut itu memberikan petunjuk bahwa pemain tersebut pernah bertanding melawan Supardi Nasir. Petunjuk kedua mengatakan bahwa pemain tersebut berasal dari Amerika Latin.

Petunjuk lainnya, pemain tersebut beroperasi sebagai lini serang. Sementara petunjuk lainnya yakni pernah bermain bersama Osvaldo Haay saat sama-sama membela Persebaya.

Baca Juga: Persib Dikabarkan Resmi Pinang David da Silva, Direktur PT PBB: Biarin Aja Biar Ramai

Tak ayal, banyak Bobotoh yang menjawab bahwa pemain tersebut mengarah pada DDS alias David da Silva. Alasan itu diperkuat karena gambar teka-teki yang ditunjukkan berlatar belakang bendera Brasil yang merupakan negara asal dari David da Silva.

Halaman:

Editor: Ahmad Sayuti

Tags

Terkini

Gol Rashid Bawa Persib Unggul Sementara Atas Borneo FC

Selasa, 18 Januari 2022 | 19:46 WIB
X