Malam Ini Live Streaming BRI Liga 1, Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Malam ini pertandingan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 akan berlangsung 8 Desember 2021.

Malam Ini Live Streaming BRI Liga 1, Persib Bandung vs Persebaya Surabaya
Malam Ini Live Streaming BRI Liga 1, Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

INILAHKORAN, Bandung,- Malam ini pertandingan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 akan berlangsung 8 Desember 2021.

Pertandingan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya bisa disaksikan melalui link live streaming BRI Liga 1,  pukul 20.45 WIB.

Tayangan live streaming BRI Liga 1 antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya dapat disaksikan melalui link live streaming Indosiar atau Vidio.com.

Link live streaming BRI Liga 1, Persib Bandung vs Persebaya Surabaya akan disematkan di akhir artikel ini.

Baca Juga: Rapimprov Kadin Jabar Ajak Sinergi Rajut Perekonomian Pasca Pandemi Covid-19

Pada pertandingan pekan ke-15 Liga 1 2021/2022 Persib Bandung diketahui akan berduel dengan Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Persib tentu saja punya tekad penuh untuk menambah poin untuk meraih kemenangan.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan, skuad Maung Bandung harus meningkatkan kewaspadaan, pasalnya Persebaya kata ia bukan lawan yang mudah.

Terlebih kata ia, Persebaya tak terkalahkan dalam sembilan laga terakhir. Kekalahan terakhir Bajul Ijo dialami PSIS Semarang, 3 Oktober 2021 lalu.

Baca Juga: Foto: Siswa Berdoa Bersama untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

"Ini akan jadi pertandingan yang bagus karena Persebaya memiliki hasil yang bagus belakangan ini. Sayangnya, di seri ini kami pernah kalah. Tapi kami masih punya dua laga tersisa di putaran pertama. Kami tahu betapa pentingnya hasil di laga ini," katanya.

Saat ini Persib menempati posisi ke dua di klasemen sementara Liga 1 beda lima poin dari Bhayangkara FC yang menempati puncak klasemen. Oleh karena itu, Persib perlu membawa pulang poin untuk mengamankan posisinya. 

"Kemarin Bhayangkara FC sudah meraih kemenangan. Sehingga untuk bisa menjaga posisi tetap dekat dengan posisi pertama, kami harus bisa meraih tiga poin di laga ini. Itulah yang jadi motivasi kami," ujarnya.

Baca Juga: Materi IPA Kelas VII, Rumus Menghitung Banyak Kalor

Live streaming BRI Liga 1 antara Persib vs Persebaya.

1. KLIK DI SINI

2. KLIK DI SINI.***


Editor : inilahkoran