• Jumat, 20 Mei 2022

Marc Klok Terkapar di Laga Persik vs Persib, Begini Kondisinya Sekarang

- Senin, 13 Desember 2021 | 10:02 WIB
Marc Klok mengalami cedera dalam duel Persik vs Persib di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu 13 Desember 2021. (InilahKoran/Persib.co.id)
Marc Klok mengalami cedera dalam duel Persik vs Persib di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu 13 Desember 2021. (InilahKoran/Persib.co.id)

INILAHKORAN, Bandung- Marc Klok mengalami cedera saat membela Persib Bandung lawan Persik Kediri.

Marc Klok harus ditarik keluar dalam duel Persik vs Persib di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu 13 Desember 2021.

Pelatih Robert Alberts pun akhirnya buka suara soal kondisi terkini Marc Klok yang cedera dalam duel Persik vs Persib itu.

"Klok sudah sempat mengeluh mengenai masalah di kakinya dan mengejutkan bagi kami dia harus ditarik keluar. Kami sudah bertanya padanya saat jeda pertandingan 'apakah kamu bisa melanjutkan pertandingan?' dan dia berkata 'semuanya baik-baik saja'," kata Robert Alberts.

Baca Juga: David da Silva Resmi Gabung Persib, Bobotoh: Welcome to Bandung

Namun, lanjutnya, Marc Klok tidak bisa melanjutkan pertandingan di menit ke-50. Bahkan, mantan gelandang Persija Jakarta itu terkapar di tengah lapangan.

"Dalam satu gerakan di awal babak kedua dia mengalami cedera dan harus ditarik keluar," tuturnya.

Robert memastikan ini menjadi pelajaran baginya. Terlebih, pergantian yang dilakukan berpengaruh pada permainan Persib yang tengah mengejar banyak gol di laga terakhir putaran pertama Liga 1 2021-2022 tersebut.

Baca Juga: David da Silva Bergabung dengan Persib, Apa Sih Kekuatan dan Kelemahannya?

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X