PT PBB Beri Sinyal Makan Konate Merapat Persib Bandung

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono akhirnya angkat bicara mengenai Makan Konate kabarnya didekati Persib Bandung

PT PBB Beri Sinyal Makan Konate Merapat Persib Bandung
Makan Konate jadi buruan dua tim rival di BRI Liga 1, Persib dan Persija Jakarta.
 
INILAHKORAN-Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono akhirnya angkat bicara mengenai Makan Konate yang kabarnya tengah didekati tim Maung Bandung untuk menghadapi putaran kedua Liga 1 2021-2022. 
 
Kabar yang beredar di media sosial tersebut menyebutkan bahwa Persib Bandung sudah menjalin komunikasi dengan Makan Konate. Namun, gelandang asal Mali itu belum bisa memberikan pernyataan lantaran diminati juga oleh Persija Jakarta. 
 
Teddy Tjahjono tidak membantah atau membenarkan dengan kabar tersebut. Pria berkacamata itu hanya memberikan sinyal agar lebih sabar menunggu mengenai kabar kedatangan Makan Konate ke Persib Bandung.
 
 
"Tunggu saja nanti, kalau ada pengumuman baru resmi, biar aja jadi hoax," ujar Teddy saat dihubungi, Selasa (14/12/2021). 
 
Sementara mengenai Paulo Jose dan Ciro Alves yang juga dikabarkan akan membela Persib sebagai pengganti Wander Luiz, Teddy juga memilih untuk menutup diri. 
 
"Gak tahu saya, biarin saja lah, hoax," tegasnya. 
 
 
Sejauh ini Persib baru mendatangkan satu pemain tambahan di bursa transfer window pemain untuk menghadapi putaran kedua Liga 1 2021-2022. Dia adalah David da Silva.
 
Striker asal Brasil itu didatangkan sebagai pengganti Geoffrey Castillion yang gagal menunjukan performanya bersama Persib. Sebelumnya, David da Silva membela Persebaya Surabaya dan klub Malaysia Trengganu FC.(Muhammad Ginanjar)***


Editor : inilahkoran