Persib Hadapi Putaran Kedua Liga 1, Ini Misi Syafril Lestaluhu

Gelandang Persib Syafril Lestaluhu mengusung misi di putaran kedua Liga 1 2021-2022. Yakni mendapatkan menit bermain.

Persib Hadapi Putaran Kedua Liga 1, Ini Misi Syafril Lestaluhu
Gelandang Persib Syafril Lestaluhu mengusung misi di Putaran Kedua Liga 1 2021-2022 yakni mendapatkan menit bermain.

INILAHKORAN, Bandung - Gelandang Persib Syafril Lestaluhu mengusung misi di Putaran Kedua Liga 1 2021-2022. Yakni mendapatkan menit bermain.

Di putaran pertama lalu, Syafril Lestaluhu menjadi satu di antara pemain yang belum mendapatkan menit bermain dari 17 laga yang telah dilakoni Persib. Karena itu, dia berharap di Putaran Kedua Liga 1 2021-2022 bisa mewujudkan misinya itu.

"Sebagai pemain, bermain dan berkontribusi terbaik buat tim adalah hal yang selalu ingin dicapai. Tapi, saya selalu percaya kesempatan akan datang sambil menunggu itu. Saya selalu coba belajar dari senior-senior dan terus berproses dengan Persib," kata Syafril Lestaluhu.

Baca Juga: Terus Dapat Tekanan Bobotoh Persib, Ini Ungkapan Robert Alberts

Pemain asal Ambon ini memastikan saat ini akan berusaha mengeluarkan kemampuan terbaiknya di latihan. Sehingga dia bisa mendapatkan kesempatan untuk tampil membela Persib di Liga 1 2021-2022.

"Intinya saya selalu fokus dalam latihan dan mencoba memberikan yang terbaik di latihan. Soal dipercaya untuk main itu wewenang pelatih, tegasnya.

Baca Juga: Persib: I Made Wirawan, Welcome Back!

Syafril juga berharap di putaran kedua nanti hasil terbaik diraih timnya. Paling tidak, bisa menggeser posisi Bhayangkara FC yang menjadi pemuncak klasemen sementara Liga 1 2021-2022.

"Saya sangat optimis bisa lebih baik lagi dari putaran pertama. Karena pemain ada semua. Dan itu juga membuat pelatih banyak pilihan untuk memainkan pemain yang siap," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)


Editor : inilahkoran