• Selasa, 5 Juli 2022

Besok Senin 27 Desember! David da Silva Mulai Gabung Latihan Persib...

- Minggu, 26 Desember 2021 | 16:36 WIB
David da Silva mengaku akan menjalani sesi latihan bersama Persib pada Senin 27 Desember 2021. (Twitter/@indotransfer)
David da Silva mengaku akan menjalani sesi latihan bersama Persib pada Senin 27 Desember 2021. (Twitter/@indotransfer)

INILAHKORAN, Bandung- Akhirnya striker asing David da Silva dipastikan gabung sesi latihan Persib Bandung. Catat tanggalnya!

Melalui perbincangan di akun Instagram resmi Persib, David da Silva mengaku akan menjalani latihan perdana pada Senin 27 Desember 2021 besok.

Sebelumnya, David da Silva harus menjalani karantina Covid-19 dan absen dalam beberapa sesi latihan Persib jelang putaran kedua BRI Liga 1.

Baca Juga: David da Silva Pakai Nomor Punggung 25 di Persib, Ternyata Ini Alasannya...

"Saya akan bergabung dengan tim segera setelah masa karantina berakhir mungkin di tanggal 27 (Desember). Saya sangat rindu bermain, berlatih dan segala suasana yang ada di dalamnya," kata David da Silva.

David da Silva mengaku sebenarnya sudah cukup lama berada di Indonesia. Namun, dia harus menjalani karantina selama 10 hari di Jakarta.

Aturan tersebut dikeluarkan Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 dan tercantum dalam Surat edaran Nomor 25/2021 tentang Protokol Kesehatan Perjalanan Internasional pada masa Pandemi Covid-19.

Baca Juga: Ini Harapan Besar Robert Alberts untuk David da Silva dan Bruno Cantanhede

"Tanggal 16 (Desember), saya sampai di Indonesia, langsung masuk karantina dan tidak bisa pergi kemana-mana. Tapi sekarang saya senang karena masa karantina akan berakhir beberapa hari lagi," katanya.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X