• Kamis, 7 Juli 2022

Lerby Eliandry Beri Sinyal Gabung Persib

- Selasa, 4 Januari 2022 | 09:32 WIB
Lerby Eliandry (Net)
Lerby Eliandry (Net)

 

INILAHKORAN, Bandung - Lerby Eliandry memberikan sinyal untuk bergabung dengan Persib Bandung di putaran kedua Liga 1 2021-2022.

Itu diketahui dari akun instagram pribadinya @lerby12.Dalam postingannya, Lerby Eliandry tiba-tiba mengunggah fotonya yang masih berseragam Borneo FC saat berhadapan dengan Persib Bandung.

Dalam captionnya, Lerby Eliandry menyatakan bangga bisa bermain melawan Michael Essien yang saat itu membela Maung Bandung pada musim 2018 silam.

Baca Juga: Hansamu Yama dan Lerby Eliandry Gabung Persib? Teddy Tjahjono Pastikan Pengumumannya di Waktu Ini

"Suatu kebanggaan bisa bermain satu lapangan bersama legend Chelsea dan Real Madrid @michaelessien. Foto ini akan selalu aku kenang dan satu kebanggaan tersendiri bisa cetak gol pada pertandingan ini. Selalu bersyukur," tulisnya.

Sinyal merapatnya Lerby Eliandry ke Persib semakin menguat setelah rekan setimnya Ricky Fajrin di Bali United menyampaikan salam perpisahan dalam kolom komentar. "Sampai jumpa lagi bang Lerby," tulis Ricky Fajrin.

Lantas Lerby Eliandry memberikan respon dan memberikan jawabannya seolah membenarkan kepergiannya dari Bali United. "Sampai jumpa idola," jawab Lerby.

Baca Juga: Bruno Cantanhede dan Mohammed Rashid Kesulitan Berlatih di Persib, Robert Alberts Ungkap Penyebabnya

Postingan itu pun diserbu para pendukung fanatik Persib, Bobotoh. Totalnya mencapai 15 ribu lebih komentar dengan jumlah 17 ribu yang menyukai.

Halaman:

Editor: Ahmad Sayuti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Resmi! PSG Pecat Mauricio Pochettino

Selasa, 5 Juli 2022 | 19:00 WIB
X