• Selasa, 24 Mei 2022

Kondisi Cuaca di Bali Sulitkan Pemain Persib, Begini Kata Robert Alberts

- Rabu, 5 Januari 2022 | 15:22 WIB
Pelatih Persib Robert Alberts memberi tanggapan soal  kondisi pemainnya yang sudah bisa menyesuaikan dengan kondisi cuaca di Bali. (InilahKoran/Istimewa)
Pelatih Persib Robert Alberts memberi tanggapan soal kondisi pemainnya yang sudah bisa menyesuaikan dengan kondisi cuaca di Bali. (InilahKoran/Istimewa)

 

INILAHKORAN, Bali - Pelatih Persib, Robert Alberts menunjukan rasa senangnya. Pasalnya proses aklimatisasi para pemainnya di Bali berjalan lancar.

Robert Alberts mengklaim aklimatisasi ini harus dilakukan. Sebab Bali memiliki cuaca panas yang kelembabannya mencapai 100 persen. Dengan demikian pemain Persib Bandung bisa menyesuaikan diri.

"Ada perbedaan mencolok dari cuacanya, kemarin kelembaban udaranya 100 persen dan pemain sangat kesulitan dengan tipe cuaca seperti itu. Tapi hari ini nampak jauh lebih baik dan mereka (pemain Persib) bisa beraklimatisasi," ujar Robert di Finn's Recreation Club, Bali, Rabu 5 Januari 2022.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Persib Januari 2022 di Ajang BRI Liga 1, Empat Laga Sulit Menanti!

Sejauh ini, lanjutnya, para pemain sudah mulai perlahan menyesuaikan diri. Diharapkan hal itu membuat masa persiapan yang dilakukan berjalan dengan lancar.

Terlebih, Persib Bandung akan segera melakoni laga perdananya di putaran kedua Liga 1 2021-2022. Tim berjulukan Maung Bandung ini akan berhadapan dengan Persita Tangerang di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat 7 Januari 2022.

"Mereka sudah perlahan menyesuaikan diri, mempersiapkan diri lebih baik dalam latihan. Latihan pagi tadi berjalan dengan baik, lalu di sore hari kami melakukan latihan sebentar untuk merawat kondisi mereka di gym. Jadi persiapannya sejauh ini ada dalam jalur yang tepat," tegasnya/ *** (Muhammad Ginanjar)

Editor: Ahmad Sayuti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X