Jadwal Pertandingan BRI Liga 1, Besok! Persib Bandung vs Persita Tangerang

Berikut adalah jadwal pertandingan BRI Liga 1 2021/2022, salah satunya Persib Bandung vs Persita Tangerang besok 7 Januari 2022.

Jadwal Pertandingan BRI Liga 1, Besok! Persib Bandung vs Persita Tangerang
Pelatih Persib Robert Alberts.

INILAHKORAN, Bandung - Berikut adalah jadwal pertandingan BRI Liga 1 2021/2022, salah satunya Persib Bandung vs Persita Tangerang besok 7 Januari 2022.

Pada pertandingan BRI Liga 1 besok Persib Bandung vs Persita Tangerang akan berduel di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat 7 Januari 2022.

Pada laga tersebut, Victor Igbonefo dan Ezra Walian bakal absen lantaran bertugas membela Tim Nasional Indonesia di Piala AFF 2020.

Sekembalinya dari Singapura, Igbonefo dan Ezra sedang menjalani masa karantina di Jakarta. Karena itu.

Baca Juga: Jelang Persib vs Persita Putaran Kedua BRI Liga 1, David da Silva Hanya Usung Satu Misi Ini

Persib diperkirakan tidak akan diperkuat keduanya di laga kontra Persita (7 Januari), Bali United (13 Januari) dan Borneo FC (18 Januari) mendatang.

Kendati begitu, pelatih Persib, Robert Alberts mengaku sudah menyiapkan langkah antisipasi absennya dua anak asuhnya itu.

 

"Tidak hanya dua laga, mungkin kami masih akan tanpa mereka bahkan dalam tiga laga awal. Tapi kami sudah mempersiapkan hal itu," ungkap Robert dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Inilah Jadwal Persib di Series Keempat Liga 1 2021-2022, Seluruhnya Malam Hari

Robert mengatakan Igbonefo dan Ezra mengalami kelelahan secara fisik dan mental dari tugasnya membela Timnas Indonesia.

Karenanya, ia memberi keduanya waktu untuk memulihkan kondisi agar kembali segar saat membela PERSIB.

"Saat keluar dari karantina nanti, Anda tidak bisa berharap mereka bisa langsung kembali bermain. Mereka sedang kelelahan baik secara fisik dan mental. Mereka tentunya sangat kecewa karena tidak bisa bergabung dengan kami di sini," jelasnya.***


Editor : inilahkoran