• Selasa, 5 Juli 2022

Persib Bandung Menang Tipis Atas Persita Tangerang, Mohammed Rashid: Ini Bukan Permainan Terbaik Kami

- Sabtu, 8 Januari 2022 | 00:38 WIB
Mohammed Rashid dan Henhen Herdiana menari jaipongan untuk merayakan golnya ke gawang PSS Sleman di Stadion Manahan Solo, Jumat, 22 Oktober 2021. © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah
Mohammed Rashid dan Henhen Herdiana menari jaipongan untuk merayakan golnya ke gawang PSS Sleman di Stadion Manahan Solo, Jumat, 22 Oktober 2021. © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah
INILAHKORAN-Gelandang asing Persib BandungMohammed Rashid   secara terang-terangan mengatakan laga melawan Persita Tangerang bukan laga terbaik timnya. 
 
Namun, gelandang asal Palestina ini bersyukur lantaran timnya berhasil memenangkan pertandingan di laga yang digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat, 7 Desember 2022. 
 
Maung Bandung menang dengan skor tipis 1-0. Satu- satunya gol berhasil diciptakan striker anyarnya Bruno Cantanhede di menit ke-33 melalui titik penalti. 
 
 
"Kami sudah melakukan apa yang kami bisa, memang ini bukan laga terbaik kami tapi setidaknya bisa meraih kemenangan. Tapi itu normal, Ini laga pertama kami (usai putaran pertama) dan ini pertama kali saya bermain di kota ini, ada perbedaan cuaca dan lapangannya cukup berat," ungkap Rashid usai pertandingan. 
 
Pemain bernomor punggung 74 ini pun memberikan apresiasi kepada dua striker anyar Persib, David da Silva dan Bruno Cantanhede. Menururnya keduanya mampu tampil baik dan beradaptasi.
 
"Bruno juga berhasil mencetak gol pertamanya, saya mengucapkan selamat kepadanya dan turut senang. Saya harap Bruno dan David bisa membantu kami meraih target di akhir musim," harapnya.
 
 
Akan tetapi, lagi-lagi, Rashid mengatakan di laga ini bukan permainan terbaik timnya. Bahkan bukan permainan yang biasa ditunjukan Persib Bandung
 
"Secara pribadi, kami tidak memperlihatkan permainan terbaik dan tidak seperti yang biasanya ditunjukkan Persib. Tetapi pada akhirnya kami bisa mendapat tiga poin dan itu yang terpenting," tegasnya.(Muhammad Ginanjar)***
 
 

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Resmi! PSG Pecat Mauricio Pochettino

Selasa, 5 Juli 2022 | 19:00 WIB
X