• Senin, 16 Mei 2022

Persib Puncaki Klasemen, Victor Igbonefo Komentari Dua Pemain Anyar Persib

- Selasa, 11 Januari 2022 | 14:30 WIB
Persib puncaki klasemen, Victor Igbonefo mengomentari dua pemain anyar. (persib.co.id)
Persib puncaki klasemen, Victor Igbonefo mengomentari dua pemain anyar. (persib.co.id)

INILAHKORAN, Bali - Bek Persib Victor Igbonefo mengungkapkan rasa senangnya. Pasalnya, saat ini timnya menduduki puncak klasemen sementara Liga 1 2021-2022.

Persib berada di peringkat teratas dengan 32 poin. Victor Igbonefo menuturkan, poin yang sama dimiliki Arema FC dan Bhayangkara FC yang berada di posisi dua dan ketiga. Namun, tim berjuluk Maung Bandung ini unggul selisih gol.

Victor Igbonefo mengatakan, posisi tersebut merupakan tujuan Persib dalam mengarungi Liga 1 2021-2022. Diharapkan tetap bertahan hingga kompetisi berakhir.

Baca Juga: Nasib Indra Mustafa di Persib Bikin Bingung, Teddy Tjahjono Ulur-ulur Waktu

"Tentu senang karena ini adalah tujuan kita. Tapi jangan lupa perjalanan masih panjang dan belum selesai, harapan aku kita bisa konsisten dan ada di posisi itu sampai akhir musim," harap Victor Igbonefo di Finn's Recreation Club, Bali, Selasa 11 Januari 2022.

Terkait mengenai dua pemain anyar Persib yakni David dan Silva dan Bruno Cantanhede, bek naturalisasi asal Nigeria ini mengaku baru menjalani latihan bersama.

Sebab sebelumnya, Victor Igbonefo harus meninggalkan Persib dan bergabung dengan tim nasional Indonesia untuk terlibat di Piala AFF 2020.

Baca Juga: Persib Resmi Rekrut Stefano Lilipaly, Teddy Tjahjono: Seperti Biasa Ditunggu Saja

"Keduanya merupakan pemain yang cukup punya kualitas bagus. Dan aku melihat mereka cepat adaptasi karena di latihan hari ini benar-benar melihat mereka latihan sangat bagus. Menjadi hal yang positif buat kita," katanya.

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X