• Selasa, 18 Januari 2022

Tegas, Fadil Sausu: Kami Takkan Biarkan Persib Cetak Gol!

- Rabu, 12 Januari 2022 | 11:32 WIB
Kapten Bali United Fadil Sausu (kanan). (Antara Foto)
Kapten Bali United Fadil Sausu (kanan). (Antara Foto)

INILAHKORAN, Denpasar - Gelandang Bali United, Fadil Sausu menyatakan kesiapannya menghadapi Persib Bandung. Laga Persib vs Bali United digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Kamis 13 Januari 2022. 

Menurut Fadil Sausu, segala persiapan sudah dilakukan. Bahkan, segala kekurangan yang terjadi di laga-laga sebelumnya sudah dievaluasi. 

“Saya sama pemain, kami sudah siap pertandingan besok. Dari coach juga sudah melakukan evaluasi, kalah menang kami sudah dievaluasi,” kata Fadil Sausu.

Menurut Fadil Sausu, para pemain Bali United yang pasti siap meladeni Persib. “Kami harus berikan yang terbaik dengan kemenangan untuk besok,” ujarnya dalam prematch press conference virtual, Rabu 12 Januari 2022. 

Baca Juga: Kembali ke Persib, Ezra Wallian Siap Tampil Melawan Bali United

Sang kapten Bali United ini pun memastikan akan melakukan pressure kepada para pemain Persib Bandung. Tujuannya agar tim berjulukan Maung Bandung itu tidak mendapatkan peluang untuk bisa mencetak gol.

“Untuk pemain yang khusus, nggak ada. Pemain Persib semua khusus. Siapa yang dekat dengan bola, kami harus pressure dia. Kami tidak akan kasih peluang untuk cetak gol. Yang pasti kami siap semua, optimis besok kami sangat siap untuk main,” katanya. 

Laga Persib vs Bali United menjadi salah satu partai puncak pekan ke-19 Kompetisi Liga 1. Pasalnya, kedua klub dihuni banyak pemain bintang.

Baca Juga: Jelang Persib vs Bali United: Jupe, Ardi Idrus dan Marc Klok Absen, Robert Alberts Mulai Putar Otak

Halaman:

Editor: Zulfirman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Longsor Pangalengan, Satu Orang Warga Meninggal Dunia

Minggu, 16 Januari 2022 | 18:54 WIB

Borneo FC dan Persib Saling Klaim Soal Indra Mustafa

Minggu, 16 Januari 2022 | 16:03 WIB
X