• Selasa, 18 Januari 2022

Victor Igbonefo dan Nick Kuipers Comback Persib Bandung, Bali United Tak Terkejut

- Rabu, 12 Januari 2022 | 11:44 WIB
Victor Igbonefo (net)
Victor Igbonefo (net)
INILAHKORAN- Bali United dalam kesiapan penuh menghadapi Persib Bandung. Kedua tim bakal bertanding di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali Kamis 13 Januari 2022. 
 
Asisten pelatih Bali United, Yogi Nugraha menyatakan respek kepada Persib Bandung. Menurutnya, tim berjulukan Maung Bandung itu merupakan salah satu tim besar di Indonesia yang memiliki banyak sejarah.
 
"Dengan jadwal cukup padat 4-3 hari, jeda satu hari, recovery training dua hari latihan, bukan alasan. Kami menikmati, menghadapi Persib kami sudah siap. Soal taktik saya tidak bisa bicara disini, kita lihat di pertandingan," ujar Yogi Nugraha dalam prematch press conference virtual, Rabu 12 Januari 2022.
 
 
Terkait mengenai kembalinya duet Victor Igbonefo dan Nick Kuipers sebagai benteng pertahanan Persib di laga nanti, Yogi mengaku tidak terkejut. Termasuk juga dengan kehadiran dua pemain anyar Persib, David da Silva dan Bruno Cantanhede. 
 
"Bruno bisa cetak gol pasti akan membuat dia percaya diri. Tapi saya lihat mereka punya pemain bagus, bukan cuma pemain baru saja. Rata-rata pemain Persib, mereka punya kedalaman pemain yang bagus," katanya. 
 
Sementara mengenai kembalinya Nadeo Argawinata dan Yabes Roni yang sebelumnya membela tim nasional Indonesia di Piala AFF 2020, Yogi tidak memberikan jaminan untuk memainkannya. 
 
 
"Kami selalu tekankan kepada pemain, tidak ada jaminan mereka bisa selalu starting. Ketika mereka tidak latihan, mereka tidak akan ikut main. Yabes dan Nadeo mereka sudah latihan, tapi Nadeo, saya harus koordinasi dengan pelatih kiper bagaimana mereka di latihan seperti apa. Saya tidak bisa jawab sekarang, begitu juga dengan Yabes. Lebih bagus, kita lihat pertandingan besok seperti apa," tegasnya. 
 
Yogi yakin laga ini akan berjalan menarik. Menurutnya, kedua tim tidak hanya akan menyerang dari sisi sayap, namun juga dari sua lini.
 
"Yang pasti bukan cuma perang sayap saja tapi semua perang lini. Kita tidak hanya antisipasi dari winger mereka saja tapi harus diantisipasi semuanya lah, bukan cuma satu sisi atau satu posisi," tandasnya.(Muhammad Ginanjar)

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Longsor Pangalengan, Satu Orang Warga Meninggal Dunia

Minggu, 16 Januari 2022 | 18:54 WIB

Borneo FC dan Persib Saling Klaim Soal Indra Mustafa

Minggu, 16 Januari 2022 | 16:03 WIB
X