Resmi! Ini Pernyataan Final Robert Alberts Soal Perekrutan Pemain Persib Termasuk Stefano Lilipaly

Robert Alberts resmi menyatakan Persib takkan merekrut pemain di putaran kedua BRI Liga 1. Rumor Stefano Lilipaly terbantahkan.

Resmi! Ini Pernyataan Final Robert Alberts Soal Perekrutan Pemain Persib Termasuk Stefano Lilipaly
Robert Alberts memastikan Persib takkan lagi merekrut pemain termasuk Stefano Lilipaly
INILAHKORAN, Bali- Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi soal perekrutan pemain termasuk Stefano Lilipaly dari Bali United.
 
Robert Alberts memastikan, takkan lagi ada pemain yang gabung Persib termasuk Stefano Lilipaly.
 
Menurut Robert Alberts, Persib sudah takkan lagi menambah amunisi di putaran kedua BRI Liga 1 yang artinya membantah rumor gabungnya beberapa pemain, salah satunya Stefano Lilipaly.
 
 
Sebelumnya diberitakan, Persib mengincar beberapa nama top. Mulai dari Egy Maulana Vikri, Lerby Eliandry hingga Stefano Lilipaly.
 
 
Ketiganya disebut-sebut akan membela Persib Bandung di putaran kedua Liga 1 2021-2022. Bahkan kabar itu sudah ramai di media sosial. 
 
Pelatih asal Belanda ini mengatakan selama ini para pemain yang dikait-kaitkan dengan Persib, hanya sebatas rumor.
 
Pelatih berusia 67 tahun ini merasa sudah terpuaskan dengan penambahan tiga pemain dalam menghadapi laga sisa Liga 1 2021-2022 ini.
 
 
Seperti halnya David da Silva, Bruno Cantanhede dan Kakang Rudianto yang baru menyelesaikan tugasnya bersama Persib U-18 di Elite Pro Academy (EPA) U-18 2021. 
 
"Internet selalu penuh dengan rumor, rumor adalah rumor, kita hidup dengan banyak rumor. Kami sudah memasukan dua pemain baru dan jika ditambah Kakang menjadi tiga pemain. Kami merasa senang dengan tim dan tidak mencari siapapun lagi sekarang," tegas Robert Rene Alberts dalam press conference sebelum melawan Bali United Rabu, 12 Januari 2022. 
 
Sebelumnya, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono pun tak membenarkan sekaligus tak menyalahkan dengan rumor pemain yang menghampiri timnya.
 
 
"Namanya gosip ya silahkan mau dipercaya atau enggak, gitu kan. Namanya juga gosip, ya desas desus, semua kan mau dipercaya ya silahkan, enggak juga ya silahkan," ujar Teddy.
 
Pria berkacamata ini pun belum mau berkomentar mengenai penambahan pemain atau perubahan pemain pada timnya jelang penutupan bursa transfer ditutup. 
 
 
"Ditunggu saja, ya sampai penutupan ada atau enggak nya, gampang kan. Seperti biasa, ditunggu saja," tegasnya.***(Muhammad Ginanjar)


Editor : inilahkoran