Robert Albert : Bali United Tetap Menyulitkan Meski Tanpa Teco

Robert Alberts mengaku ketidakhadiran Teco tidak berpengaruh terhadap permainan Bali United saat menjamu Persib di Bali nanti.

Robert Albert : Bali United Tetap Menyulitkan Meski Tanpa Teco
Pelatih Persib Robert Alberts mengau Bali United tetap akan menyulitkan Persib meski tanpa pelatih kepala Teco.

INILAHKORAN, Bali - Pelatih Persib, Robert Alberts memastikan kekuatan Bali United tidak akan berkurang meski tidak didampingi pelatihnya Stefano Cugurra alias Teco di laga yang akan digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Kamis, 13 Januari 2022.

Robert Alberts, ketidakhadiran Teco yang tengah menyelesaikan lisensi kepelatihan A Pro di negaranya Brasil, tidak akan mempengaruhi permainan Bali United saat menjamu Persib nanti.

Sebab, dikatakan Robert, tim pelatih Bali United sudah menghabiskan waktu bersama cukup lama. Sehingga tim berjulukan Serdadu Tridatu itu akan tetap menyulitkan Persib dalam meraih kemenangan.

Baca Juga: Jelang Persib vs Bali United, Robert Alberts Ogah Maung Bandung Disalip Arema dan Bhayangkara FC

 "Tim pelatih Bali United tentunya cukup tangguh dalam membangun tim dari balik layar. Jadi saat pelatih kepalanya tidak hadir di 1-2 laga tidak nampak perbedaan besar dari tim itu sendiri," ujar Robert dalam prematch press conference virtual, Rabu, 12 Januari 2022.

Meski demikian, pelatih asal Belanda ini memastikan juga kesiapan timnya dalam menghadapi Bali United. Sebab Persib memiliki hasrat besar untuk terus memenangkan setiap pertandingan..

Halaman :


Editor : inilahkoran