Teja Paku Alam Lelang Jersey Persib, Donasi untuk Mendiang Kiper Tornado FC Taufik Ramsyah

Teja Paku Alam lelang jersey Persib miliknya yang akan disumbangkan untuk keluarga mendiang kiper Tornado FC, Taufik Ramsyah.

Teja Paku Alam Lelang Jersey Persib, Donasi untuk Mendiang Kiper Tornado FC Taufik Ramsyah
Teja Paku Alam lelang jersey Persib miliknya yang hasilnya didonasikan untuk keluarga mendiang kiper Tornado FC, Taufik Ramsyah.

INILAHKORAN, Bandung- Kiper Persib Bandung Teja Paku Alam lelang jersey Persib untuk donasi mendiang kiper Tornado FC, Taufik Ramsyah.

Teja Paku Alam lelang jersey Persib miliknya berwarna ungu lengkap dengan nama dan nomor punggung. Hasilnya akan disumbangkan untuk keluarga Taufik Ramsyah.

Teja Paku Alam lelang Jersey Persib miliknya melalui akun instagram, @tejapakualam.

Baca Juga: Mantan Kades Cikole Lembang Divonis Bebas dari Korupsi Manipulasi Aset

Teja mengatakan aksi ini merupakan program dari Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) sebagai gerakan kemanusiaan. Hasil lelang akan diserahkan sepenuhnya keluarga almarhum Taufik Ramsyah.

"Lelang jersey itu, kita ada program dari APPI, jadi aksi solidaritas sesama kiper untuk Almarhum Taufik Ramsyah dari Tornado FC, klub Liga 3 Pekanbaru," kata Teja Paku Alam di Bali.

Sejauh ini, sudah cukup banyak yang berminat dengan jersey Teja yang dibuka dengan harga Rp500 ribu itu. Terbesar, sudah mencapai Rp10 juta.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Bandung Hari Ini Kamis 13 Januari 2022, Cek Lokasi dan Syaratnya di Sini

Meski demikian, kiper yang sebelumnya membela Semen Padang ini belum bisa melepas jersey tersebut. Sebab proses lelang akan berakhir pada 14 Januari 2022.

"Sekarang masih menunggu, kan sampai tanggal 14 Januari (penutupan lelang jersey). Mudah-mudahan ada tambah yang lebih besar lagi," harapnya.***(Muhammad Ginanjar)

 


Editor : inilahkoran