• Rabu, 29 Juni 2022

Robert Alberts Bakal Lepas Pemain Persib ke Timnas Indonesia di FIFA Matchday, Siapa?

- Kamis, 13 Januari 2022 | 08:43 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts bakal melepas pemainnya untuk gabung Timnas Indonesia di ajang FIFA Matchday. (Dok InilahKoran)
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts bakal melepas pemainnya untuk gabung Timnas Indonesia di ajang FIFA Matchday. (Dok InilahKoran)

INILAHKORAN, Bandung- Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts tampaknya akan kembali melepas pemainnya untuk gabung Timnas yang berlaga di FIFA Matchday.

Robert Alberts mengaku mendukung penuh kiprah Timnas Indonesia di FIFA Matchday dengan tidak akan menahan kepergian pemain Persib.

Rencananya, Timnas Indonesia melakoni agenda FIFA Matchday pada 24 Januari hingga 1 Februari. Kemungkinan besar, ada pemain Persib besutan Robert Alberts yang dipanggil.

Baca Juga: Teja Paku Alam Lelang Jersey Persib, Donasi untuk Mendiang Kiper Tornado FC Taufik Ramsyah

"Setiap klub di Indonesia, setiap klub yang bekerja di klub, tentu mendukung tim nasional. Dan tentu saja jika pelatih tim nasional memanggil pemain kami, kami akan sepenuhnya bekerjasama," ujar Robert Rene Alberts.

Meski demikian, pelatih asal Belanda ini belum mengetahui keinginan para pemainnya untuk bisa membela timnas Indonesia di laga nanti.

Baca Juga: Mantan Kades Cikole Lembang Divonis Bebas dari Korupsi Manipulasi Aset

Pasalnya, di Piala AFF 2020 Singapura lalu, dua pemainnya yakni Victor Igbonefo dan Ezra Walian yang terpanggil, kurang mendapatkan kepercayaan untuk bermain.

Bahkan keduanya tidak dimainkan saat Indonesia tampil di dua babak final melawan Thailand.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ricky Kambuaya Tak Merasa Asing di Persib

Selasa, 28 Juni 2022 | 15:31 WIB

Gegara Ini, Ronaldinho Batal Membela Persib

Minggu, 26 Juni 2022 | 17:35 WIB
X