• Minggu, 22 Mei 2022

Robert Alberts Janji Permainan Persib Berbeda Saat Melawan Borneo FC

- Minggu, 16 Januari 2022 | 12:48 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengaku timnya tidak punya waktu untuk beristirahat lantaran harus fokus untuk pertandingan melawan Borneo FC. (Dok InilahKoran/Persib.co.id)
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengaku timnya tidak punya waktu untuk beristirahat lantaran harus fokus untuk pertandingan melawan Borneo FC. (Dok InilahKoran/Persib.co.id)


INILAHKORAN, Bali - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts ogah bersantai melakukan persiapan pada timnya. Pasalnya, Victor Igbonefo dan kawan-kawan tidak memiliki waktu banyak beristirahat untuk melakoni pertandingan selanjutnya melawan Borneo FC.

Setelah menjalani pertandingan melawan Bali United, Jumat 13 Januari 2022, Persib akan berhadapan dengan Borneo FC. Laga ini akan digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, pada Selasa, 18 Januari 2022.

"Karena jeda antar laganya pendek, maka latihannya lebih dari biasanya," ujar Robert Alberts di Finn's Recreation Club, Bali.

Baca Juga: Persib Melorot dari Puncak Klasemen Sementara Akibat Kandas Hadapi Bali United, Ini Ungkapan Robert Alberts

Robert Alberts mengaku saat ini masih mencari-cari formasi yang tepat untuk menghadapi Borneo FC. Sebab, beberapa pemain yang sebelumnya terkena hukuman akumulasi kartu kuning, kini sudah bisa tampil.

"Kami harus memantau bagaimana formasi yang nantinya bisa dimainkan karena Marc (Klok) dan Ardi (Idrus) sudah kembali, tapi Jupe (Achmad Jufriyanto) belum karena dia masih cedera. Jadi kami memantau bagaimana formasinya dan mana yang akan diubah," bebernya.

Pelatih berusia 67 tahun ini memastikan akan berupaya keras mempersiapkan timnya dengan baik. Dia berharap kemenangan bisa didapatkan karena di laga sebelumnya melawan Bali United mengalami kekalahan dengan skor 0-1.

Baca Juga: David da Silva Mandul Lagi di Laga Persib Bandung vs Bali United, Robert Alberts Membela!

Bahkan dengan kekalahan itu, Persib harus melorot dari puncak ke posisi empat klasemen sementara Liga 1 2021-2022. Selain itu, Pangeran Biru juga terpaut tiga poin dengan Arema FC dan Bhayangkara FC yang kini berada di posisi satu dan dua.

"Kami tahu, kami membiarkan tim ini kalah, kami tidak melakukan apa yang harus dilakukan dan kami bertanggung jawab atas kekalahan tersebut. Kami ingin menunjukkan ketika melawan Borneo FC permainannya akan berbeda," tegasnya.(Muhammad Ginanjar)

Halaman:

Editor: Ahmad Sayuti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X