• Minggu, 22 Mei 2022

Meski Kalah, Penampilan Gemilang Teja Paku Alam Dipuji Luizinho Passos

- Minggu, 16 Januari 2022 | 13:07 WIB
Penampilan Teja Paku Alam yang gemilang dipuji pelatih kiper Persib Bandung  Luizinho Passos meski timnya kalah dari Bali United.  (Dok InilahKoran/Persib.co.id)
Penampilan Teja Paku Alam yang gemilang dipuji pelatih kiper Persib Bandung Luizinho Passos meski timnya kalah dari Bali United. (Dok InilahKoran/Persib.co.id)

 

INILAHKORAN, Bali - Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos memberikan pujian kepada pemainnya Teja Paku Alam meski timnya kalah saat berhadapan dengan Bali United Kamis, 13 Januari 2022.

Menurut Luizinho Passos, penampilan Teja Paku Alam, kiper asal Sumatera Barat itu tampil cemerlang. Terbukti beberapa peluang Bali United mampu ditepis dengan baik.

"Kiper (Teja Paku Alam) kami bermain dengan baik dengan penyelamatan yang baik pula untuk membantu tim. Memang itu contoh peran besar dari kiper, kiper di klub sebesar Persib," kata Luizinho Passos di Finn's Recreation Club, Bali.

Baca Juga: David da Silva Mandul Lagi di Laga Persib Bandung vs Bali United, Robert Alberts Membela!

Meski demikian, Persib harus mengalami kekalahan setelah tandukan Stefano Lilipaly gagal diantisipasi dengan baik oleh Teja Paku Alam. Alhasil Maung Bandung kandas dengan skor 0-1.

"Saya lebih memilih kiper kami sedikit melakukan penyelamatan tapi tim mendapatkan tiga poin. Saya juga tidak mau jemawa ketika para penjaga gawang kami menampilkan performa yang terbaik dan saya ingin tim ini meraih kemenangan," tambah Luizinho Passos.

Pelatih asal Brasil ini pun akan melakukan evaluasi meski Teja Paku Alam menampilkan permainan cemerlang. Tujuannya agar penampilannya semakin jauh lebih maksimal.

Baca Juga: Robert Alberts Janji Permainan Persib Berbeda Saat Melawan Borneo FC

"Teja menampilkan permainan yang bagus saat melawan Bali United, dia tampil konsisten dalam laga tersebut. Tapi kami harus terus melakukan pembenahan supaya lebih baik lagi, kami ingin menjadi juara karena Persib pantas meraih itu, dan Bobotoh juga layak menikmatinya," tegasnya.(Muhammad Ginanjar)

Halaman:

Editor: Ahmad Sayuti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X