• Senin, 23 Mei 2022

Persib Bandung Harus Waspada Strategi Pelatih Ini saat Melawan Borneo FC

- Senin, 17 Januari 2022 | 13:24 WIB
Pelatih Borneo FC, Risto Vidakovic  (Borneo FC)
Pelatih Borneo FC, Risto Vidakovic (Borneo FC)
INILAHKORAN, Gianyar - Pelatih Borneo FC, Risto Vidakovic mengaku tidak memiliki persiapan khusus menghadapi Persib Bandung di laga ketiga series keempat Liga 1 2021-2022 yang akan digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa, 18 Januari 2022. 
 
Pelatih asal Serbia ini mengatakan tidak banyak waktu untuk memiliki persiapan. Sebab timnya sebelumnya baru melakoni laga melawan Barito Putera pada Jumat, 14 Januari 2022. 
 
"Tidak banyak waktu untuk persiapan, karena kita kemarin main, kami hanya bisa pemulihan dan ini hari pertama kami untuk latihan taktik," ujar Risto Vidakovic dalam prematch press conference virtual, Senin, 17 Januari 2022. 
 
 
Meski demikian, pelatih yang pernah berkarier di kompetisi Liga Spanyol ini tidak merasakan kekhawatiran. Dia percaya para pemainnya mampu menjalankan rencana yang diinginkan. 
 
"Memang tidak ada waktu yang cukup untuk persiapan, tapi pemain sudah tahu bagaimana rencana kita, apalagi mereka memiliki motivasi tinggi, kita pasti persiapan untuk berjuang besok," tegasnya. 
 
Terkait mengenai kekuatan Persib, Risto Vidakovic mengaku sudah mengetahuinya. Menurutnya, tim berjulukan Maung Bandung itu memiliki lini serang yang bagus dan memiliki pemain cepat dan kuat. 
 
 
"Mereka punya banyak pemain bagus. Tapi mereka juga harus mengantisipasi kami karena kami bermain baik di laga sebelumnya. Saya harap kami bisa bermain dengan baik dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Jika kami bermain seperti kemarin kita bisa menang," tandasnya.
 
Sebelumnya, Borneo FC berhasil memetik tiga poin atas Barito Putera dengan skor 2-0. Sementara Persib mengalami kekalahan atas Bali United dengan skor 0-1.(Muhammad Ginanjar)***

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X