• Minggu, 22 Mei 2022

Selasa Besok, Victor Igbonefo dalam Motivasi Tinggi saat Persib Hadapi Borneo FC

- Senin, 17 Januari 2022 | 15:16 WIB
Selasa besok, Victor Igbonefo dalam motivasi tinggi saat Persib menghadapi Borneo FC. (persib.co.id)
Selasa besok, Victor Igbonefo dalam motivasi tinggi saat Persib menghadapi Borneo FC. (persib.co.id)

INILAHKORAN, Gianyar - Bek Persib Victor Igbonefo mengaku dalam motivasi yang berlipat menghadapi Borneo FC. Laga ini akan digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa 18 Januari 2022 besok.

Victor Igbonefo tak ingin kekalahan di laga sebelumnya saat melawan Bali United terulang. Saat itu Persib kalah dengan skor 0-1.

Bahkan, kekalahan itu membuat Persib harus melorot dari puncak ke posisi empat klasemen sementara Liga 1 2021-2022. Victor Igbonefo mengaku hal itu tak ingin terjadi kembali.

Baca Juga: Jelang Hadapi Persib, Bek Borneo FC Tak Gentar Lawan Dua Striker Anyar Maung Bandung

"Tentu kondisi aku baik dan teman-teman juga baik setelah pertandingan kemarin lawan Bali United. Kita tidak mendapat hasil yang diinginkan dan besok kita harus konsentrasi untuk mendapatkan hasil yang terbaik," ujar Victor Igbonefo dalam prematch press conference virtual, Senin 17 Januari 2022.

Bek naturalisasi asal Nigeria ini memastikan ini menjadi harapan bagi seluruh penggawa Persib Bandung. Diharapkan kemenangan bisa didapatkan.

"Ini harapan kita semua pemain dan aku di sini dalam kondisi yang baik menghadapi pertandingan besok," tegas bek bernomor punggung 32.

Baca Juga: Persib Bandung Harus Waspada Strategi Pelatih Ini saat Melawan Borneo FC

Terkait mengenai para penyerang Borneo FC seperti halnya Boaz Solossa, bek yang sebelumnya membela tim nasional Indonesia di Piala AFF 2020 ini memastikan akan memberikan perhatian.

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X