• Jumat, 27 Mei 2022

Jelang Persib Hadapi Borneo FC, Ini Kata Robert Alberts

- Senin, 17 Januari 2022 | 16:31 WIB
Jelang Persib menghadapi Borneo FC, Robert Alberts mengatakan hal ini. (persib.co.id)
Jelang Persib menghadapi Borneo FC, Robert Alberts mengatakan hal ini. (persib.co.id)

INILAHKORAN, Gianyar - Persib kembali menjalani laganya di Liga 1 2021-2022. Melawan Borneo FC, Robert Alberts menjelaskan taktiknya saat laga yang disiarkan secara langsung pada pukul 18.15 WIB, Selasa 18 Januari 2022 besok.

Pelatih Persib Robert Alberts memastikan akan membenahi timnya. Setidaknya, itu harus bisa diaplikasikan sama saat menjalani latihan. Di laga sebelumnya, persih kalah dari Bali United dengan skor 0-1.

"Kami berdiskusi mengenai banyak hal dan kami paham betapa pentingnya laga ini. Latihan sudah dilakukan dengan baik sejauh ini, dan hari ini kami masih punya satu sesi terakhir untuk mencari susunan pemain di laga besok melawan Borneo FC dan meraih tiga poin. Karena Persib butuh poin penuh untuk bisa tetap berada di papan atas dan ada di perlombaan menuju gelar juara, itu adalah target kami," kata Robert Alberts dalam prematch press conference virtual, Senin 17 Januari 2022.

Baca Juga: Selasa Besok, Victor Igbonefo dalam Motivasi Tinggi saat Persib Hadapi Borneo FC

Terkait Borneo FC, Robert Alberts mengakui tim berjuluk Pesut Etam itu tengah dalam laju positif. Terbukti, pada laga sebelumnya berhasil mengalahkan Barito Putera dengan skor 2-0.

"Borneo FC adalah tim yang sedang dalam laju positif akhir-akhir ini. Mereka banyak memperagakan permainan passing, banyak bergerak dengan bola. Tetapi mereka juga punya beberapa kelemahan yang tentunya bisa kami eksploitasi. Karena kami punya keinginan kuat untuk mendapatkan tiga poin, kami terpacu untuk terus ada di papan atas. Karena jika melihat jadwal, tim sesama penghuni papan atas akan saling bertemu dalam waktu dekat dan banyak hal mungkin terjadi," pungkas pelatih berusia 67 tahun itu. (Muhammad Ginanjar)

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X