• Senin, 23 Mei 2022

Lantaran Dua Pemain Persib Ini Robert Alberts Percaya Diri Hadapi Borneo FC Selasa Besok

- Senin, 17 Januari 2022 | 17:33 WIB
Lantaran dua pemain Persib ini, Robert Alberts percaya diri saat menghadapi Borneo FC, Selasa besok. (Dok InilahKoran/Persib.co.id)
Lantaran dua pemain Persib ini, Robert Alberts percaya diri saat menghadapi Borneo FC, Selasa besok. (Dok InilahKoran/Persib.co.id)

INILAHKORAN, Gianyar - Pelatih Persib Robert Alberts mengaku sedikit lega dalam menghadapi Borneo FC di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa 18 Januari 2022.

Pasalnya, Robert Alberts mengaku dua pemainnya yakni Marc Klok dan Ardi Idrus sudah bisa membela Persib melawan Borneo FC. Sebelumnya, kedua pemain itu terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

"Ya, Marc sudah kembali dan hukuman, begitu juga Ardi. Yang tidak bisa bermain karena sanksi dalam laga ini hanya Zalnando, jadi Ardi akan bermain," ujar Robert Alberts dalam prematch press conference virtual Persib vs Borneo FC, Senin 17 Januari 2022.

Baca Juga: Jelang Persib Hadapi Borneo FC, Ini Kata Robert Alberts

Pelatih berusia 67 tahun ini juga memastikan akan memainkan Marc Klok. Menurutnya, gelandang naturalisasi asal Belanda itu merupakan sosok penting bagi Persib di lini tengah.

"Dua pemain bagus sudah kembali bermain lagi, sayangnya Zalnando harus diparkir lagi meski sebelumnya memainkan laga yang bagus menghadapi striker yang bagus," katanya.

Baca Juga: Selasa Besok, Victor Igbonefo dalam Motivasi Tinggi saat Persib Hadapi Borneo FC

Dengan alasan itu, Robert Alberts percaya diri menghadapi Borneo FC. Diharapkan Persib Bandung bisa mengalahkan Borneo FC.

"Kini Marc kembali bisa bermain dan begitu juga dengan Ardi, kedua penyerang asing juga (David da Silva dan Bruno Cantanhede) sudah makin menyesuaikan diri setelah berada lebih dari dua pekan bergabung, saya rasa terlihat bagus. Jupe (sapaan Achmad Jufriyanto) juga sudah pulih dari cedera tetapi belum mulai berlatih dan tidak akan jadi bagian di susunan starter," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X