• Minggu, 22 Mei 2022

Borneo FC Kandas, Risto Vidakovic Sebut Persib Bandung Layak Menang

- Selasa, 18 Januari 2022 | 21:38 WIB
Pelatih Borneo FC, Risto Vidakovic akui kekalahan timnya atas Persib Bandung. (Istimewa)
Pelatih Borneo FC, Risto Vidakovic akui kekalahan timnya atas Persib Bandung. (Istimewa)

 

INILAHKORAN, Gianyar - Pelatih Borneo FC, Risto Vidakovic akui kekalahan timnya atas Persib Bandung.

Pesut Etam julukan Borneo FC kandas dengan skor 0-1 di laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa, 18 Januari 2022.

Meski demikian, pelatih asal Serbia ini menilai permainan timnya (Borneo FC) lebih baik dibandingkan sebelumnya meski hasilnya belum bisa meraih kemenangan saat melawan Persib Bandung.

Baca Juga: Kebahagiaan Victor Igbonefo Setelah Persib Kalahkan Borneo FC

"Tapi saya tidak perlu mengatakan apapun karena mereka (Persib) layak untuk menang," ujar Risto Vidakovic usai pertandingan.

Risto Vidakovic membenarkan di laga tersebut timnya tidak diperkuat tiga pemain asingnya. Seperti Jonathan Bustos yang tidak fit, Javlon Guseynov karena akumulasi kartu kuning dan Kei Hirose yang mendapatkan sanksi larangan bermain tiga pertandingan saat melawan Persik Kediri.

"Kami kehilangan dua pemain yang absen karena akumulasi kartu dan sanksi sudah lama tiga pertandingan. Saya pikir itu memang berlebihan, satu laginya cedera jadi dia tidak bisa bermain," tuturnya.

Selain itu, lanjutnya, dua striker andalan yakni Boaz Solossa dan Francisco Wagsley Rodrigues de Sousa Filho, yang dikenal sebagai Torres masih belum fit sepenuhnya. Alhasil keduanya bermain di 20 menit sebelum laga usai.

Baca Juga: Ini Ungkapan Kekecewaan Bek Borneo FC Setelah Dikalahkan Persib

Halaman:

Editor: Ahmad Sayuti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X