• Minggu, 22 Mei 2022

Ini Catatan Roberts Alberts Saat Persib Kalahkan Borneo FC

- Selasa, 18 Januari 2022 | 22:08 WIB
Pelatih Persib Robert Alberts beberkan catatan yang jadi evaluasi timnya saat kalahkan Borneo FC. (Istimewa)
Pelatih Persib Robert Alberts beberkan catatan yang jadi evaluasi timnya saat kalahkan Borneo FC. (Istimewa)

INILAHKORAN, Gianyar - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengungkapkan rasa senangnya. Pasalnya, timnya berhasil mengalahkan Borneo FC. Kendati begitu ada beberapa catatan yang jadi evaluasinya.

Persib Bandung menang dengan skor tipis 1-0 atas Borneo FC yang dicetak Mohammed Rashid di menit ke-63 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa, 18 Januari 2022.

"Ya, kami senang dengan raihan tiga poin dan menempatkan kami di posisi kedua di Liga, satu poin di belakang pemimpin klasemen," kata Robert Alberts usai pertandingan.

Baca Juga: Borneo FC Kandas, Risto Vidakovic Sebut Persib Bandung Layak Menang

Benar saja, kemenangan itu membuat Persib menempati posisi kedua dengan perolehan 40 poin. Pangeran Biru hanya terpaut satu poin dengan Arema FC yang berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2021-2022.

Robert Alberts semakin senang lantaran para pemainnya tampil semakin terorganisir. Terutama untuk pemain yang berada di lini pertahanan.

"Tapi kami masih lambat di transisi bertahan ke menyerang sehingga mudah bagi pemain Borneo FC kembali bertahan dan menerapkan parkir bus di depan gawang. Mereka menerapkan itu untuk menyulitkan kami," tuturnya.

Baca Juga: Kebahagiaan Victor Igbonefo Setelah Persib Kalahkan Borneo FC

Selain itu, Robert juga merasa timnya tidak beruntung karena tidak bisa mencetak lebih banyak gol. Padahal beberapa peluang bagus didapatkan.

Halaman:

Editor: Ahmad Sayuti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X