• Minggu, 22 Mei 2022

Robert Rene Alberts Senang Bayu Fiqri Dipanggil Timnas Indonesia

- Rabu, 19 Januari 2022 | 12:28 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts bakal melepas pemainnya untuk gabung Timnas Indonesia di ajang FIFA Matchday. (Dok InilahKoran)
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts bakal melepas pemainnya untuk gabung Timnas Indonesia di ajang FIFA Matchday. (Dok InilahKoran)
INILAHKORAN, Gianyar - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengungkapkan rasa senangnya lantaran pemainnya kembali terpanggil untuk bergabung dengan tim nasional Indonesia.
 
Sebelumnya, Victor Igbonefo dan Ezra Walian, kali ini pemain Persib yang terpanggil adalah Bayu Mohamad Fiqri. Bek bernomor punggung 4 itu akan membela timnas Indonesia saat berhadapan dengan Bangladesh.
 
"Ya, kami senang karena Bayu dipanggil timnas," kata Robert Rene Alberts.
 
 
Pelatih asal Belanda ini yakin Bayu Fiqri akan memberikan yang terbaik untuk timnas Indonesia. Apalagi, pemain asal Banyuwangi itu baru dipercaya untuk bermain saat melawan Borneo FC, Selasa, 18 Januari 2022. 
 
"Ya, Bayu di laga ini (melawan Borneo FC) mendapat kesempatan bermain," tuturnya. 
 
Sesuai dengan agenda, timnas Indonesia akan menjalani laga persahabatan pada FIFA matchday melawan Bangladesh di Bali pada 24 dan 27 Januari 2022. 
 
 
Selama FIFA matchday, kompetisi Liga 1 2021-2022 dihentikan sementara waktu. Seperti halnya Persib akan kembali memulai laga selanjutnya melawan Persikabo 1973 pada 29 Januari 2022.(Muhammad Ginanjar)***

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X