• Minggu, 22 Mei 2022

Ini Kondisi Febri Hariyadi dan Henhen Herdiana Menurut Dokter Persib

- Kamis, 20 Januari 2022 | 13:06 WIB
Dokter Tim Persib Bandung M Rafi Ghani. (Muhammad Ginanjar)
Dokter Tim Persib Bandung M Rafi Ghani. (Muhammad Ginanjar)
INILAHKORAN, Bandung - Dua pemain Persib Bandung dalam perawatan usai melakoni laga melawan Borneo FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa, 18 Januari 2022.
 
Kedua pemain itu adalah Febri Hariyadi dan Henhen Herdiana. Bahkan keduanya tidak bisa menyelesaikan pertandingan hingga 2x45 menit.
 
Febri Hariyadi ditarik keluar digantikan Beckham Putra Nugraha di menit ke-35. Sementara Henhen Herdiana harus ditarik keluar digantikan Bayu Mohamad Fiqri di menit ke-64. 
 
 
Dokter Persib, Mochamad Rafi Ghani mengatakan untuk Febri Hariyadi sudah tidak perlu ada yang dikhawatirkan. Pemilik nomor punggung 13 itu hanya mengalami rasa nyeri di bagian paha kiri.
 
"Febri Alhamdulillah gak apa-apa. Kemarin memang ada benturan sama lutut lawan, keras banget. Jadi terasa nyeri," ujar Rafi saat dihubungi, Kamis, 20 Januari 2022. 
 
Saat ini, lanjutnya, pemain yang akrab disapa Bow itu masih dalam tahap observasi. Kemungkinan besar akan segera pulih dalam kurun waktu 2-3 hari ke depan. 
 
 
"Saat kejadian, yang bersangkutan merasakan nyeri banget karena bagian otot pahanya tepat kena lutut lawan. Tapi kesini nya berkurang. 
 
Sementara mengenai Henhen Herdiana, Rafi mengaku belum bisa membeberkan. Saat ini, pemilik nomor punggung 12 itu masih dalam tahap observasi.
 
"Henhen lagi di observasi," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)***

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X