• Senin, 23 Mei 2022

Ini Permintaan Umuh Muchtar Untuk Persib di Masa Jeda Liga 1

- Kamis, 20 Januari 2022 | 19:06 WIB
Umuh Muchtar  meminta tim Persib Bandung memanfaatkan jeda waktu istrirahat liga untuk mengevaluasi.  (Muhammad Ginanjar)
Umuh Muchtar meminta tim Persib Bandung memanfaatkan jeda waktu istrirahat liga untuk mengevaluasi. (Muhammad Ginanjar)

INILAHKORAN, Bandung - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar meminta timnya untuk melakukan evaluasi selama jeda Liga 1 2021-2022.

Umuh Muchtar mengaku, tim kebanggaannya ini masih perlu banyak perbaikan sekalipun di laga terakhirnya melawan Borneo FC berhasil memenangkan pertarungan dengan skor 1-0.

"Ini masih banyak yang harus dibenahi, tapi kita percayakan saja pada pelatih. Apa yang kita jalani mudah-mudahan ke depan lebih baik dan semoga keinginan kita untuk jadi juara terwujud," harap Umuh Muchtar saat dihubungi, Kamis, 20 Januari 2022.

Baca Juga: Umuh Muchtar Beri Suntikan Motivasi kepada Skuat Persib Hadapi Putaran Kedua Liga 1 2021-2022

Pria yang akrab disapa Pak Haji ini akui cukup menyesalkan dengan performa Persib di putaran kedua Liga 1 2021-2022. Dari tiga pertandingan yang telah dilalui, tim berjulukan Maung Bandung ini mengalami dua kemenangan (melawan Persita dan Borneo FC) serta satu kekalahan (melawan Bali United).

Bahkan Persib harus tersisih di puncak klasemen sementara Liga 1 2021-2022. Kini berada di posisi tiga dengan perolehan 40 poin.

"Kalau kita menang tiga kali, kita bertengger di puncak. Tapi ya sudah lah tidak ada masalah. Mudah-mudahan ke depan akan lebih baik dan waspada. Semua introspeksi diri, semua pemain harus tahu apa kesalahan dan kekurangannya," tegasnya.(Muhammad Ginanjar)

Editor: Ahmad Sayuti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X